Maxime Bouttier Rela Bertanggungjawab atas Kehamilan Kekasihnya di Magic Hour: The Series 2

Kompas.com - 16/01/2019, 18:02 WIB
Maxime Bouttier saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran Magic Hour: The Series 2 di XXI Plaza Senayan, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019). KOMPAS.com/IRA GITAMaxime Bouttier saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran Magic Hour: The Series 2 di XXI Plaza Senayan, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Maxime Bouttier mengatakan, dalam Magic Hour: The Series 2, dirinya menjadi sosok yang penyabar.

Pasalnya, Maxime diceritakan akan bertanggung jawab atas kekasihnya, Mitha yang hamil karena lelaki lain.

Hal itu dikatakan Maxime dalam jumpa pers peluncuran Magic Hour: The Series 2 di XXI Plaza Senayan, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

"Di musim kedua ini dia itu menangani pacar yang hamil. Konfliknya di situ sih, Ya untungnya aku udah main di musim pertama, jadi di musim 2 enggak terlau gimana," kata Maxim.

Baca juga: Dalam Film Matt & Mou Maxime Bouttier Hadapi Pilihan Sulit

"Tapi yang bedanya adalah karakter ini orang yang sabar banget sama pacarnya dihamilin orang lain tapi aku masih ada di situ buat dia," sambungnya.

Maxime berperan sebagai Tegar dan Mitha sendiri diperankan oleh Yunita Siregar. Mereka dalah tokoh-tokoh yang muncul dalam perjalanann cinta  Raina (Michelle Ziudith) dan Rangga (Dimas Anggara).

Selain itu, mucul pula karakter baru yakni Sarah yanh diperankan oleh Ayushita turut melebarkan cerita dan konflik-konflik di antara mereka.

Terdiri dari enam episode, Serial Magic Hour 2 akan tayang esklusif di Iflix mulai 18 Januari mendatang.

Baca juga: Figur Penghalang Sekaligus Perekat Hubungan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X