Main Serial Malaysia, Ayushita Butuh Penyesuaian

Kompas.com - 16/01/2019, 19:27 WIB
Ayushita saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran Magic Hour: The Series 2 di XXI Plaza Senayan, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAyushita saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran Magic Hour: The Series 2 di XXI Plaza Senayan, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ayushita mengatakan, bahwa dirinya kini sedang terlibat dalam sebuah penggarapan serial kolaborasi Malaysia dan Indonesia bertajuk Sepenggal Puisi.

"Hal itu dikatakan Ayu saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran Magic Hour: The Series 2 di XXI Plaza Senayan, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

"Kemarin baru aja selesai projek bareng di Malaysia, itu juga series semacam ini, bekerjasama dengan Malaysia," kata Ayushita.

"Pemainnya juga kolaborasi Indonesia Malaysia. Shooting-nya di Jogja dan Malaysia," sambungnya.

Baca juga: Baru Hadir, Ayushita Terseret Konflik dalam Magic Hour: The Series 2

Menjalani proses shooting di dua negara, membuat Ayu harus melakukan beberapa penyesuaian seperti bahasa dan teknis produksi.

"Ada beberapa penyesuaian. Bahasanya sih kita sebenarnya mirip ya, mungkin kalau orang Malaysia lebih banyak mengerti bahasa kita. Kalau saya kadang masih suka, 'Hah, gimana?," tutur Ayu.

"Karena ceritanya dikemas dengan baik, lalu perbedaannya pas shooting di sini sama di sana aku bisa bilang di sini taste-nya lebih cepat dibandingkan di Malaysia, tapi kan yang ngerjain kita-kita juga," lanjutnya.

Rencananya serial tersebut akan dirilis pada tahun ini di salah satu kanal televisi Malaysia.

Baca juga: Ayushita Ajak Para Korban Kekerasan untuk Berani Bersuara

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X