Akan Diperiksa Polisi soal Asistennya, Ivan Gunawan Minta Doa

Kompas.com - 17/01/2019, 05:33 WIB
Ivan Gunawan di sela acara penggalangan dana Peduli Sahabat Jupe di studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017) malam KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGIvan Gunawan di sela acara penggalangan dana Peduli Sahabat Jupe di studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017) malam

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter Ivan Gunawan akan dipanggil sebagai saksi berkait penangkapan asisten pribadinya, AJA (36), yang terjerat kasus peredaran narkoba.

Ia dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Barat hari ini, Kamis (17/1/2019) sekitar pukul 10.00 WIB. Saat ditanya mengenai kesiapannya, Ivan hanya meminta didoakan.

"Udah, doain aja," tulis Ivan melalui pesan WhatsApp kepada wartawan, Rabu (16/1/2019) malam.

Ketika tahu asistennya ditangkap polisi karena kasus narkoba, pria yang juga berprofesi sebagai perancang busana itu mengaku terkejut.

"Aku shock. Itu aja yang bisa saya jawab," tulis Ivan masih lewat WhatsApp.

Sebelumnya, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, menjelaskan penangkapan AJA merupakan hasil pengembangan kasus jaringan kokain di Indonesia.

Dari tangannya, polisi menyita barang bukti berupa satu paket serbuk kokain, dua paket serbuk MDMA, dan satu pil ekstasi.

Saat ini, AJA dan barang bukti diamankan di Mapolres Metro Jakarta Barat.

 Baca juga: Asistennya Ditangkap Terkait Narkoba, Ivan Gunawan Bakal Diperiksa Polisi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X