Lokasi Konser Stray Kids di Indonesia Dipindahkan

Kompas.com - 17/01/2019, 13:37 WIB
Stray Kids merupakan boyband bentukan agensi JYP Entertainment. Mecima Pro/JYP EntertainmentStray Kids merupakan boyband bentukan agensi JYP Entertainment.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lokasi konser boyband asal Korea Selatan, Stray Kids, di Indonesia untuk 26 Januari 2019, dipindahkan.

Promotor Mecima Pro mengumumkan bahwa konser yang tadinya dijadwalkan berlangsung di Hall 3A pindah ke Hall 5 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

"Stray Kids UNVEIL TOUR 'I am...' in JAKARTA, hall changed to ICE Hall 5. #UNVEILTourinJKT! See you soon, STAY!" tulis Mecima melalui akun Instagram @mecimapro, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (17/1/2019).


Luas hall tersebut sekitar 5.000 meter persegi dan diperkirakan bisa menampung 10.000 orang. Namun, pihak promotor tak menjelaskan alasan pemindahan hall konser tersebut.

Sebelumnya, Stray Kids yang beranggotakan Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N pernah tampil di Jakarta saat mengisi acara Spotify On Stage jilid dua pada 12 Oktober 2018.

Untuk harga tiketnya terbagi ke dalam empat kategori, yakni Yellow Rp 1 juta, Green Rp 1,4 juta, Pink Rp 1,8 juta, dan Blue Rp 2,2 juta.

Stray Kids merupakan boyband bentukan agensi JYP Entertainment. Mereka merilis album mini pra-debut berjudul Mixtape pada Januari 2018 dan baru secara resmi debut pada 26 Maret lewat I Am Not.

Baca juga: Jelang Konser di ICE BSD, Stray Kids Beri Janji Manis untuk Stay Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.