Awali 2019, Dipha Barus Berkolaborasi dengan Charli XCX dan Troye Sivan

Kompas.com - 18/01/2019, 18:28 WIB
Disjoki kenamaan Indonesia, Dipha Barus. Juni RecordsDisjoki kenamaan Indonesia, Dipha Barus.

JAKARTA, KOMPAS.com - DJ Dipha Barus mengawali 2019 lewat sebuah kerja sama internasional. Bersama penyanyi asal Inggris Charli XCX dan Troye Sivan, Dipha ingin memperkenalkan kembali singel “1999” dalam wajah baru.

“1999” adalah lagu duet Charli dan Sivan yang dirilis pada 5 Oktober 2018 lalu.

Berbekal gaya bermusik yang sarat dengan bebunyian khas, Dipha mengemas ulang “1999” menjadi versi remix.

Hasil tangan dingin Dipha ini mulai bisa dinikmati di berbagai platform musik digital, di antaranya Spotify, Apple Music, iTunes, Joox, Deezer, dan lainnya pada 18 Januari 2019 ini.

Sebelumnya, jelang akhir 2018 lalu, Dipha merilis sebuah singel berjudul “Money Honey (Count Me In)" dan dua singel kolaborasi bersama Raisa, yakni "My Kind of Crazy" serta "Mine".

Untuk 2019 ini, Dipha memiliki beberapa rencana yang dalam waktu singkat akan ia wujudkan. Salah satunya menghadirkan versi remix dari beberapa lagu cinta Indonesia yang berkualitas.

Selain itu, ia akan kerjasama lagi dengan berbagai musisi kawakan Tanah Air lainnya dan kembali merilis lagu orisinilnya.

Baca juga: Raisa dan Dipha Barus Suguhkan Singel Baru dalam Dua Versi

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X