Tika dan Tiwi Eks T2 Kangen Momen Kebersamaan

Kompas.com - 18/01/2019, 20:28 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Eks personel duo T2, Tika Ramlan dan Prastiwi Dwiarti "Tiwi" mengaku merindukan kebersamaan mereka setelah memutuskan bubar pada tahun 2014 lalu.

Menurut Tika, rasa kangen itu semakin terasa setelah mereka cukup lama tak menjalin komunikasi.

"Dulu-dulu sih gitu ya, kangen, karena kan waktu itu aku masih nyanyi. Tiwi juga, kadang-kadang kalau lagi iseng-iseng, suka nyari tuh (browsing) T2 nyanyi di mana gitu. Senang saja ingat, ya, lagi ini, lagi ini," ungkap Tika saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019).

Hal senada juga dilontarkan oleh Tiwi. Ia juga merasa ada yang janggal ketika tak lagi bermusik bersama Tika.

"Waktu awal-awal aku nyanyi sendiri pertama kali, aduh kayak pincang gitu kan. Biasanya ada Tika bisa sahut-sahutan ngobrol, sekarang masa aku mau sahut-sahutan sama penonton. Kan enggak mungkin," ucap Tiwi saat ditemui di lokasi yang sama.

Tika dan Tiwi mengakui bahwa pertemuan mereka dalam undangan tampil di acara televisi tersebut, merupakan yang pertama kali setelah bubar beberapa tahun lalu.

"Ketemunya saja baru hari ini, kita saja belum ngobrol he he. Sebelumnya kita juga cuma sempat chat-chat sih," ungkap Tiwi yang disambut tawa oleh Tika.

Duo asal Bandung yang berdiri pada tahun 2007 ini, dikenal oleh penikmat musik berkat lagu-lagunya yang cukup diterima masyarakat seperti "Ok" dan "Malu-malu Dong".

Baca juga: Tika Ramlan Akui Duo Vokal T2 Bubar karena Emosi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.