Prilly Latuconsina Sempat Ragu Dipasangkan dengan Maxime Bouttier

Kompas.com - 18/01/2019, 20:28 WIB
Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina Saat gala premiere film Matt & Mou di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina Saat gala premiere film Matt & Mou di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina sempat merasa ragu saat ditawari beradu akting dengan kekasihnya, Maxime Bouttier dalam film Matt & Mou.

Hal itu dikatakan Prilly saat jumpa pers dan screening film Matt & Mou di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2019).

"Pas ditawarin pemainnya Maxime aku agak ragu, karena enggak mau bisa main film karena kami pacaran. Aku enggak mau karya aku dilihat karena pacar aku tapi karena perform yang berkualitas," ucap Prilly.

Prilly menegaskan, meski dia beradu akting dengan kekasihnya, itu bukan alasan utama Prilly ikut ambil bagian dalam film produksi MD Pictures itu. Mereka tetap bekerja secara profesional.

Baca juga: Figur Penghalang Sekaligus Perekat Hubungan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier

"Dikirimin ceritanya aku langsung mau aku main film ini bukan karena Maxime pacar aku sendiri, tapi karena ceritanya bagus. Alhamdulilah dipercaya," imbuhnya.

"Kami melakukan ini sangat profesional bukan sebagai pacar tapi rekan kerja. Semoga ini bisa box office juga seperti film horor aku," tambah Prilly.

Film arahan sutradara Monty Tiwa itu bercerita tentang persahabatan Matt dan Mou. Dengan konflik yang ada di sekitar mereka, Matt dan Mou akhirnya menyadari mereka terjebak dengan perasaan mereka masing-masing.

Matt & Mou dijadwalkan tayang di seluruh bioskop tanah air pada 24 Januari 2019 mendatang.




Close Ads X