Alami Radang Usus, Leeteuk Super Junior Batal Tampil dalam Konser SMTOWN di Chili

Kompas.com - 19/01/2019, 10:43 WIB
Leader Super Junior Leeteuk SJ LabelLeader Super Junior Leeteuk

KOMPAS.com - Leader boyband Super Junior, Leeteuk, terpaksa absen pada hari pertama konser “SMTOWN” di Santiago, Chili, karena masalah kesehatan.

Pada Sabtu (19/1/2019), agensi Super Junior, Label SJ, mengeluarkan penyataan bahwa Leeteuk mengalami peradangan usus atau enteritis.

"Halo, ini Label SJ. Hari ini, Leeteuk didiagnosis mengalami enteritis di Santiago dan ia tidak dapat berpartisipasi dalam "SMTOWN Special Stage 2019 in Santiago"," tulis SJ.

Menurut agensi tersebut, mulanya Leeteuk sudah bersiap tampil. Namun, karena secara fisik ternyata tidak memungkinkan, akhirnya ia batal beraksi bersama Super Junior di panggung.

Baca juga: Berat Badan Leeteuk Super Junior Turun 10 Kg Setelah Operasi Empedu

"Setelah dirawat di rumah sakit, ia tiba di tempat itu tetapi karena kondisinya tidak membaik, ia tidak dapat berdiri di panggung dan saat ini sedang beristirahat dan memulihkan diri," kata Label SJ.

Mereka menambahkan, jika kesehatan Leeteuk sudah pulih, ada kemungkinan ia bisa tampil pada hari kedua konser.

"Kami akan terus mengawasi kondisinya untuk menentukan apakah ia dapat tampil besok. Kami meminta pengertian Anda dalam situasi ini. Terima kasih," tulis SJ.

Artis-artis di bawah naungan SM Entertainment saat ini berada di Santiago, Chili, untuk menggelar konser spesial yang akan berlangsung pada 18 dan 19 Januari waktu setempat.

Para idola yang dijadwalkan tampil akhir pekan ini adalah BoA, Super Junior, Girls 'Generation, Key dan Taemin dari SHINee, EXO, Red Velvet, NCT 127, dan NCT Dream.

Baca juga: Kena Radang Empedu, Leeteuk Super Junior Dioperasi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Soompi

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.