Randy Pangalila Resmi Persunting Wanita asal Kanada

Kompas.com - 19/01/2019, 17:19 WIB
Randy Pangalila saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018). KOMPAS.com/IRA GITARandy Pangalila saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Pangalila resmi mempersunting kekasihnya, perempuan asal Kanada bernama Chelsey Frank, pada Sabtu (19/1/2019).

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram rekan-rekan Randy yang menghadiri pernikahannya. Seperti dalam akun Instagram @elfiraloy misalnya, melalui fitur Insta Sory dia mengunggah video yang menampilkan situasi saat Randy memasuki altar pernikahannya dengan Chelsey.

Alih-aih berjalan dengan anggun, Randy justru menari sambil menyapa para tamu undangan saat memasuki altar.

Baca juga: Randy Pangalila dan Chelsey Frank Menikah Hari Ini

Dengan senyum merekah di wajah, Randy tampak begitu bahagia.

Berikutnya, akum @elfiraloy juga mengunggah prosesi pemberkatan pernikahan Randy dengan Chelsey yang berlangsung khidmat di area luar ruangan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Masih dalam unggahan @elfiraloy, Randy tampak menyanyikan sebuah lagu untuk Chelsey di depan pendeta. Dengan berbekalkan gitar akustik, Randy mengungkapkan perasaan bahagianya telah mempersunting Chelsey lewat lagu tersebut.

Sebelumnya, Randy melamar Chelsey di Kanada tahun lalu. Randy mengabarkan lamarannya itu melalui akun Instagram-nya, @randpunk, pada 4 Juli 2018.

Lewat sebuah foto yang diunggah pada akun Instagram-nya @randypunk, ia memamerkan wajah sang kekasih sekaligus cincin lamaran yang tersemat di jari manis calon istrinya tersebut.

"Today is the most beautiful day in my life, July 4th 2018, I Love You @cfrank3030 #shesaidyes," tulis Randy yang menautkan akun sang kekasih.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.