Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Orangtua Tak Setuju Randy Pangalila Geluti Mixed Martial Arts

Kompas.com - 31/05/2018, 06:05 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Randy Pangalila mengatakan, banyak yang tak setuju dirinya menggeluti olahraga bela diri Mixed Martial Arts (MMA). Bahkan orangtua Randy menentang keras olahraga itu.

"Wah banyak yang enggak setuju sih sebenernya, termasuk orangtua ya, termasuk ibu, itu sangat sangat enggak setuju," kata Randy saat ditemui di kawasan Kuningam City, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2018).

Sedangkan kekasihnya, meski tak melarang secara gamblang, meminta Randy untuk mengurangi kegiatan MMA.

"Kalau pasangan saya sih sebenarnya dukung-dukung aja, cuma dalam hati dia tetap ya, kalau bisa jangan lah gitu," tutur Randy.

Baca juga: Randy Pangalila Tujuh Tahun Tidak Makan Nasi dan Mi Instan

"Ya dia enggak mau ngelarang, 'ya sudah kalau itu hobi lo, ya kalau bisa kurang-kurangin nih. Kalau bisa fight-nya setahun sekali aja. Jangan sering-sering,'" sambungnya.

Randy menjelaskan, dirinya sekedar menyalurkan hobi pada MMA. Randy pun hingga kini masih menjalani kegiatannya di dunia hiburan.

"Kalau untuk entertainment sebenarnya masih jalan, karena itu memang pekerjaan utama saya. MMA itu cuma jadi hobi saya, yang saya salurkan aja," ucap bintang film Oh Baby itu.

"Kebetulan ada medianya ya saya menyalurkan ke media yang tepat aja. jangan kita hobi MMA terus kita salurinnya ke tempat yang enggak benar kan," tambahnya.

Baca juga: Randy Pangalila Siap Lamar Sang Kekasih ke Kanada

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com