Vanesha Prescilla Tak Mau Pusingkan Jumlah Penonton Dilan 1991

Kompas.com - 19/01/2019, 19:51 WIB
Vanesha Prescilla pemeran karakter Milea dalam peluncuran trailer Dilan 1991 di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Vanesha Prescilla pemeran karakter Milea dalam peluncuran trailer Dilan 1991 di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vanesha Prescilla yang memerankan tokoh Milea mengatakan bahwa dirinya enggan memikirkan berapa jumlah penonton filn Dilan 1991.

"Enggak sih aku Bismillah aja. Pokoknya aku sudah ngasih yang terbaik. Kemarin shooting-nya juga sudah enjoy banget," papar Vanesha saat ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Vanesha menambahkan, bila nanti Dilan 1991 kembali mendapat perhatian dari masyarakat, Vanesha menganggapnya sebagai bonus.

Baca juga: Vanesha Prescilla Teteskan Air Mata Usai Saksikan Trailer Dilan 1991

"Ayah (Pidi Baiq, penulis novel Dilan 1991) dan mas Fajar Bustomi (sutradara) pun senang juga aku dengar kemarin. Untuk kesuksesan itu sebenarnya jumlah penonton bonus sih," kata Vanesha.

"Kesuksesan orang kan beda-beda. Kalau misalnya ada yang appreciate film aku di film ini itu juga kesuksesan buat aku," imbuhnya.

Sebelumnya film Dilan 1990 sukses meraih 6,3 juta penonton. Prestasi ini membuat film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Priscilla menduduki posisi kedua dalam box office film Indonesia.

Baca juga: Sudah Memiliki Pacar, Iqbaal Tetap Dekati Vanesha yang Tak Jomblo

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X