Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BLACKPINK Menjamu Blink Indonesia dengan Penampilan Solo yang Memukau

Kompas.com - 20/01/2019, 08:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Tak hanya beraksi berempat membawakan lagu-lagu hits mereka sambil menari, BLACKPINK juga menyuguhkan aksi solo masing-masing di konser mereka di Indonesia.

Tur konser yang bertajuk In Your Area itu berlangsung di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD, Tangerang, Sabtu (19/1/2019) malam.

Leader BLACKPINK, Jisoo, menjadi pembuka penampilan solo mereka. Dara kelahiran 3 Januari 1995 itu menyayikan ulang lagu "Clarity" milik musisi EDM asal Rusia, Zedd.

Jisoo duduk di tumpukan bola sambil membawakan lagu kolaborasi Zedd dengan penyanyi Inggris, Foxes, itu. Saat musik berganti, ia lalu maju ke depan panggung dan melanjutkan aksinya di sana.

Selanjutnya, Lisa mengambil alih panggung. Dibalut atasan dengan rumbai warna-warni dan legging hitam, artis asal Thailand ini menari dengan lihai dan energik.  

Lisa beraksi diiringi lagu  Swalla" milik Jason Derulo. Koreografinya mampu memancarkan aura seksi Lisa yang tanpa merasa sulit meliuk-liukkan tubuhnya.

Beralih dari tarian Lisa yang penuh energi, Rose muncul dengan lagu-lagu balada saat tampil solo. Adrenalin penonton yang sedari tadi disajikan lagu-lagu bertempo cepat, perlahan menurun.

Rose menyanyikan lagu "Let It Be", "You and I", dan "Only Look at Me".

Penampilan penutup disuguhkan oleh Jennie yang membawakan lagu "Solo", singel debutnya sebagai penyanyi solo. Lagu yang musik videonya sudah ditonton 173 kali selama dua bulan itu terdengar menarik saat dinyanyikan secara langsung atau live.

Baca juga: Menabung Berbulan-bulan demi Konser BLACKPINK di Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com