Agensi Bantah Lagi Gosip Hyun Bin Berpacaran dengan Son Ye Jin

Kompas.com - 21/01/2019, 17:09 WIB
Setelah tiga tahun, Hyun Bin akan kembali membintangi drama televisi. Kali ini berjudul Memories of The Alhambra. Dok allkpopSetelah tiga tahun, Hyun Bin akan kembali membintangi drama televisi. Kali ini berjudul Memories of The Alhambra.
Penulis Ati Kamil
|
Editor Ati Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Agensi yang menaungi artis peran Korea Selatan Hyun Bin (36) sekali lagi membantah gosip Hyun Bin berpacaran dengan rekan seprofesinya, Son Ye Jin (37).

Hyun Bin dengan Son Ye Jin dikabarkan terlihat bersama di AS sebelum ini, pada bulan ini juga, tetapi agensi mereka membantah kabar tersebut.

Kemudian, pada 21 Januari 2019, beredar foto-foto yang menunjukkan mereka berbelanja bareng.

Baca juga: Sama-sama Sibuk, Hyun Bin dan Kang Sora Putus

Terhadap hal itu, agensi Hyun Bin, VAST Entertainment, memberi tanggapan, "Kami mengecek secara pribadi dan gosip pacaran itu tidaklah benar. Ia (Hyun Bin) sebelumnya mendengar bahwa Son Ye Jin sedang berada di AS, lalu mereka bertemu bersama kenalan-kenalan dan berbelanja bareng di toko grocery, tetapi agaknya itu disalahartikan. Ada kenalan-kenalan lain bersama mereka di toko grocery."

Baca juga: Tiga Tahun Absen, Hyun Bin Kembali Bintangi Serial Drama TV

Agensi tersebut melanjutkan, "Salah pengertian agaknya terjadi karena mereka berdua merupakan teman dekat sebaya, dan itu lebih dibesar-besarkan karena Hyun Bin dan Son Ye Jin merupakan sosok-sosok terkenal. Gosip pacaran itu tidak benar."

Sebelumnya, Hyun Bin dan Son Ye Jin main dalam film The Negotiation (2018).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber soompi.com
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X