Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi Bercerai, Melanie Putria Punya Kesepakatan dengan Angga Puradiredja

Kompas.com - 22/01/2019, 19:58 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski telah resmi bercerai, artis peran Melanie Putria (36) telah menjalin kesepakatan dengan mantan suaminya, Angga Puradiredja. Kesepakatan itu terkait persoalan anak mereka, Shimar Rahman Puradiredja.

"Aku sudah cerita juga kalau aku dan Angga enggak akan ada perbedaan dari sisi kuantitas dan kualitas terhadap Shimar," ujar Melanie di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Selasa (22/1/2019).

"Jadi co-parenting. Kami komunikasi, kami kerja sama, kami kasih sayang, kami itu juga tidak akan berubah untuk Shimar," sambung dia.

Baca juga: Melanie Putria dan Angga Maliq & DEssentials Resmi Bercerai

Keputusan dari perceraian tersebut, Melanie akan memegang hak asuk atas Shimar. Meski demikian, Ia mengaku tidak merasa khawatir dan terbebani karena akan menjadi orangtua tunggal.

"Karena persiapan juga baik-baik, jadi tidak ada yang dilakukan secara khusus untuk jadi seorang single parent," ucap dia.

Melanie bersama Angga juga sudah menyiapkan jawaban yang terbaik kepada Shimar jika anak mereka bertanya soal perpisahan ini.

"Mudah-mudahan Shimar bisa menerimanya dengan baik," ucap dia.

Baca juga: Melanie Putria Sebut Keputusan Bercerai Sudah Lama Dipertimbangkan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com