Bicara Perceraian, Gisel Berkaca-kaca

Kompas.com - 23/01/2019, 13:26 WIB
Gisella Anastasia (Gisel) menghadiri sidang putusan cerainya dengan Gading di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019). KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRINGGisella Anastasia (Gisel) menghadiri sidang putusan cerainya dengan Gading di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisella Anastasia mengatakan bahwa pernikahannya dengan Gading Marten telah resmi berakhir, Rabu (23/1/2019).

"Ya keputusannya udah selesai berarti... gimana tuh ngomong bahasanya. Jadi hari ini putusanya sudah dibacakan, pernikahannya diputuskan oleh perceraian," kata Gisel ditemui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu siang.

"Tapi yang pasti sudah selesai kan memang ini proses yang musti dijalanin dari kemarin," sambung dengan mata berkaca-kaca.

Gisel mengakui perasaannya campur aduk setelah hakim mengabulkan permohonan cerainya.

"Mixed feeling ya, campur-campur semua. Dari tadi pas di jalan berangkat juga. Ya gimana sih... walaupun semuanya sudah dipikirkan, tapi tetap ketika menghadapi momennya kan pasti tetap campur. Pasti ada sedih, banyak, ada semualah," ujar Gisel.

"Tapi kalau ditanya beragam perasaan di belakangnya ya pasti campur aduk. Kta lan manusia ya punya hati, punya perasaan, normallah," ucapnya sambil menahan tangis.

Setelah ini, Gisel menuturkan ia akan berfokus untuk mengurus putri tunggalnya yang masih berusia empat tahun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tapi ya memang ini kemauannya ya makanya ada sidang ini. Ya lega semua sudah selesai ya. Sekarang berarti waktunya buat ke depan, konsen ke Gempi fokus buat amak gitulah," imbuhnya.

Baca juga: Gading Marten dan Gisel Resmi Bercerai

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.