Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor Sediakan Area Khusus untuk Pembagian Freebies di Konser Stray Kids

Kompas.com - 23/01/2019, 17:39 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Promotor Mecima Pro menyediakan area khusus bagi para penggemar yang ingin membagikan barang-barang gratis atau freebies sebelum konser Stray Kids dimulai.

Boyband bentukan JYP Entertainment itu akan menggelar konser bertajuk Unveil Tour 'I am...'  di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada Sabtu (26/1/2019).

"Kami akan menyediakan area khusus bagi para Stay yang ingin membagikan freebies dan meletakkan standee," tulis Mecima di akun Twitter-nya @mecimapro, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (23/1/2019).

"Mohon untuk melaksanakan kegiatan tersebut hanya di area yang sudah ditunjuk," tambah mereka.


Nantinya, lanjut Mecima, mereka menyediakan petugas khusus yang akan berada di lokasi pembagian freebies untuk memastikan situasi berlangsung kondusif.

"#UNVEILTourinJKT - Akan ada usher yang menjaga di area tenda pembagian freebies dan standee. Harap melakukan aktivitas tersebut hanya di area tenda agar tidak adanya kesalahpahaman dgn pihak keamanan," tulis Mecima.

Saat ini tiket masih tersedia. Untuk harga tiketnya terbagi ke dalam empat kategori, yakni Yellow Rp 1 juta, Green Rp 1,4 juta, Pink Rp 1,8 juta, dan Blue Rp 2,2 juta.

Baca juga: Dilarang Berjualan Merchandise Tak Resmi di Area Konser Stray Kids

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com