Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dilarang Berjualan Merchandise Tak Resmi di Area Konser Stray Kids

Kompas.com - 23/01/2019, 11:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Promotor Mecima Pro menetapkan beberapa ketentuan untuk konser boyband Stray Kids di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada Sabtu (26/1/2019).

Salah satunya adalah melarang penjualan merchandise Stray Kids yang tidak resmi serta barang-barang dagangan lainnya di sekitar area konser.

"General Motice. Mohon untuk tidak berjualan di area acara," tulis akun Twitter @mecimapro, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (23/1/2019).

"Pihak sekuriti akan mengamankan segala bentuk aktivitas penjualan tidak resmi yang berlangsung di area acara," tambah mereka.


Pihak promotor menjelaskan bahwa aturan tersebut dibuat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama, terutama untuk para penggemar Stray Kids.

"Kami tidak sabar untuk bertemu kalian semua dalam acara Stray Kids Unveil Tour 'I am...' in Jakarta. Kenyamanan dan keamanan kalian adalah hal terpenting bagi kami. Terima kasih atas kerja sama kalian. Sampai jumpa di #UNVEILTourinJKT!" tulis Mecima.

Saat ini tiket masih tersedia. Untuk harga tiketnya terbagi ke dalam empat kategori, yakni Yellow Rp 1 juta, Green Rp 1,4 juta, Pink Rp 1,8 juta, dan Blue Rp 2,2 juta.

Baca juga: 3 Barang yang Wajib Dibawa ke Konser Stray Kids di ICE BSD

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com