Dilarang Berjualan Merchandise Tak Resmi di Area Konser Stray Kids

Kompas.com - 23/01/2019, 11:58 WIB
Cuplikan konser Stray Kids yang bertajuk Unveil Tour di Bangkok, Thailand, beberapa waktu lalu. JYP EntertainmentCuplikan konser Stray Kids yang bertajuk Unveil Tour di Bangkok, Thailand, beberapa waktu lalu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Promotor Mecima Pro menetapkan beberapa ketentuan untuk konser boyband Stray Kids di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada Sabtu (26/1/2019).

Salah satunya adalah melarang penjualan merchandise Stray Kids yang tidak resmi serta barang-barang dagangan lainnya di sekitar area konser.

"General Motice. Mohon untuk tidak berjualan di area acara," tulis akun Twitter @mecimapro, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (23/1/2019).

"Pihak sekuriti akan mengamankan segala bentuk aktivitas penjualan tidak resmi yang berlangsung di area acara," tambah mereka.


Pihak promotor menjelaskan bahwa aturan tersebut dibuat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama, terutama untuk para penggemar Stray Kids.

"Kami tidak sabar untuk bertemu kalian semua dalam acara Stray Kids Unveil Tour 'I am...' in Jakarta. Kenyamanan dan keamanan kalian adalah hal terpenting bagi kami. Terima kasih atas kerja sama kalian. Sampai jumpa di #UNVEILTourinJKT!" tulis Mecima.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat ini tiket masih tersedia. Untuk harga tiketnya terbagi ke dalam empat kategori, yakni Yellow Rp 1 juta, Green Rp 1,4 juta, Pink Rp 1,8 juta, dan Blue Rp 2,2 juta.

Baca juga: 3 Barang yang Wajib Dibawa ke Konser Stray Kids di ICE BSD

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.