Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jeno NCT Bikin Penggemar Ramai-ramai Makan Lip Balm

Kompas.com - 24/01/2019, 09:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Setelah Jungkook "BTS" dan pelembut pakaiannya yang viral, kini ada Jeno "NCT" yang celetukannya juga ternyata mampu menggerakkan para penggemarnya.

Gara-gara Jeno mengaku bahwa ia kadang berpikir lip balm enak, penggemarnya berbondong-bondong mencicipi lip balm untuk tahu rasa aslinya.

"Terkadang aku merasa lip balm enak," kata Jeno dalam sebuah sesi siaran langsung baru-baru ini.

Bermula dari pernyataan singkat itu, sekelompok besar penggemar memulai sebuah tantangan Twitter yang disebut #LipBalmForJenoChallenge. Di mana penggemar mem-posting foto bukti memakan lip balm mereka dan menilai rasanya.

Baca juga: Gara-gara Jungkook BTS, Pelembut Pakaian Ludes di Pasaran

Banyak penggemar hanya melakukannya sebagai dukungan untuk Jeno. Sementara sebagian penggemar NCT lainnya harus menghela nafas besar karena mereka tidak percaya ada yang benar-benar memakan lip balm untuk tantangan itu.

Sampai-sampai sebuah perusahaan produsen lip balm menyarankan agar mereka tidak memakan lip balm, tidak peduli seberapa menggodanya bentuk dan aromanya.

Menyadari bagaimana para penggemar akan melakukan apa saja untuk Jeno, seorang penggemar yang pintar mengubah tantangan #LipBalmForJenoChallenge menjadi #StudyForRenjunChallenge.

Mereka menantang penggemar lain untuk melakukan sesuatu yang lebih produktif untuk idola mereka daripada memakan lip balm.

Beruntung banyak penggemar NCT yang disebut NCTzens yang tertarik dengan tren tersebut dan perlahan meninggalkan tantangan lip balm.

Baca juga: Jaemin NCT Menyesal Tinggalkan Sekolah demi Karier

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com