Jeno NCT Bikin Penggemar Ramai-ramai Makan Lip Balm

Kompas.com - 24/01/2019, 09:47 WIB
Jeno NCT dan tantangan memakan lip balm. KoreabooJeno NCT dan tantangan memakan lip balm.

KOMPAS.com - Setelah Jungkook "BTS" dan pelembut pakaiannya yang viral, kini ada Jeno "NCT" yang celetukannya juga ternyata mampu menggerakkan para penggemarnya.

Gara-gara Jeno mengaku bahwa ia kadang berpikir lip balm enak, penggemarnya berbondong-bondong mencicipi lip balm untuk tahu rasa aslinya.

"Terkadang aku merasa lip balm enak," kata Jeno dalam sebuah sesi siaran langsung baru-baru ini.

Bermula dari pernyataan singkat itu, sekelompok besar penggemar memulai sebuah tantangan Twitter yang disebut #LipBalmForJenoChallenge. Di mana penggemar mem-posting foto bukti memakan lip balm mereka dan menilai rasanya.

Baca juga: Gara-gara Jungkook BTS, Pelembut Pakaian Ludes di Pasaran

Banyak penggemar hanya melakukannya sebagai dukungan untuk Jeno. Sementara sebagian penggemar NCT lainnya harus menghela nafas besar karena mereka tidak percaya ada yang benar-benar memakan lip balm untuk tantangan itu.

Sampai-sampai sebuah perusahaan produsen lip balm menyarankan agar mereka tidak memakan lip balm, tidak peduli seberapa menggodanya bentuk dan aromanya.

Menyadari bagaimana para penggemar akan melakukan apa saja untuk Jeno, seorang penggemar yang pintar mengubah tantangan #LipBalmForJenoChallenge menjadi #StudyForRenjunChallenge.

Mereka menantang penggemar lain untuk melakukan sesuatu yang lebih produktif untuk idola mereka daripada memakan lip balm.

Beruntung banyak penggemar NCT yang disebut NCTzens yang tertarik dengan tren tersebut dan perlahan meninggalkan tantangan lip balm.

Baca juga: Jaemin NCT Menyesal Tinggalkan Sekolah demi Karier

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Koreaboo
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X