Lepas dari YG Entertainment, PSY Bikin Agensi Sendiri

Kompas.com - 24/01/2019, 16:15 WIB
Penyanyi asal Korea Selatan PSY meramaikan acara Oppo Selfie Fest di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Kamis (24/11/2016) malam. Festival ini diadakan untuk merayakan tiga tahun produk telepon genggam Oppo di pasar Indonesia. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIPenyanyi asal Korea Selatan PSY meramaikan acara Oppo Selfie Fest di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Kamis (24/11/2016) malam. Festival ini diadakan untuk merayakan tiga tahun produk telepon genggam Oppo di pasar Indonesia.
Penulis Ati Kamil
|
Editor Ati Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Bintang K-pop PSY mengambil langkah baru yang mengasyikkan dalam industri hiburan.

Sejak pencetak hit "Gangnam Style" (2012) ini meninggalkan agensi YG Entertainment pada Mei 2018, ia diberitakan sedang memulai usaha agensi miliknya sendiri.

Baca juga: Psy Jadi Artis Korea Paling Diinginkan Tampil di Seluruh Dunia

Pada Kamis (24/1/2018), ia membenarkan bahwa ia kini telah mendirikan sebuah perusahaan baru bernama P NATION.

"Saya ingin membagi hal-hal yang telah saya pelajari sebagai seorang PD (program director)/manajer/sutradara dari PSY selama 19 tahun," tuturnya.

Baca juga: PSY dan YG Entertainment Akhiri Kontrak Kerja Sama Eksklusif

"Izinkan saya membuat sebuah taman bermain untuk para pemain yang bersemangat mengejar mimpi mereka dengan kerja keras!!" imbuhnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber soompi.com

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.