Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly: Penggemar Enggak Bisa Move On

Kompas.com - 24/01/2019, 19:28 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menurut penyanyi Glenn Fredly (43), banyak penggemar yang memintanya untuk membuat karya baru lagi.

Namun, Glenn bingung dengan permintaan penggemar, lantaran permintaan dan harapan mereka jauh berbeda.

"Di Indonesia ini lucu. Saya selalu (dibilang) terus berkarya ya Glenn, iya saya terus berkarya, tapi semua enggak bisa move on dari lagu lama," kata Glenn lalu tertawa saat dijumpai di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Kamis (24/1/2019).

Baca juga: Glenn Fredly dan Adera Akan Berbagi Cerita Lewat Konser Harmonia: Titik Balik

Saat Glenn manggung, penggemar sering memintanya untuk menyanyikan lagu-lagu andalannya. Sebagai seorang penghibur, Glenn mengaku harus memenuhi permintaan mereka.

Namun di balik itu, Glenn mensyukuri bahwa permintaan para penggemar agar dirinya berkarya lagi adalah sebuah perhatian mereka kepada idolanya.

"Itu tanggung jawab saya sebagai seorang musisi untuk terus berkarya. Harapannya ya orang bisa menikmati karya saya," ujarnya.

Pada Februari 2019 nanti, Glenn berencana akan merilis singel terbarunya yang masih dirahasiakannya.

Sebelum dirilis, Glenn akan memperdengarkan lagu tersebut dalam konser Harmonia: Titik Balik yang akan digelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, pada Kamis 14 Februari 2019.

"Habis tanggal 14 Februari ada satu lagu baru. Saya akan nyanyikan juga nanti di konser tanggal 14. Jadi yang datang tanggal 14 nanti ekslusif lah," kata Glenn.

Baca juga: Glenn Fredly Suguhkan Konsep Orkestra untuk Album Baru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com