Glenn Fredly: Penggemar Enggak Bisa Move On

Kompas.com - 24/01/2019, 19:28 WIB
Glenn Fredly menghadiri jumpa pers Harmonia: Titik Balik yang akan digelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Kamis (24/1/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanGlenn Fredly menghadiri jumpa pers Harmonia: Titik Balik yang akan digelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Kamis (24/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menurut penyanyi Glenn Fredly (43), banyak penggemar yang memintanya untuk membuat karya baru lagi.

Namun, Glenn bingung dengan permintaan penggemar, lantaran permintaan dan harapan mereka jauh berbeda.

"Di Indonesia ini lucu. Saya selalu (dibilang) terus berkarya ya Glenn, iya saya terus berkarya, tapi semua enggak bisa move on dari lagu lama," kata Glenn lalu tertawa saat dijumpai di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Kamis (24/1/2019).

Baca juga: Glenn Fredly dan Adera Akan Berbagi Cerita Lewat Konser Harmonia: Titik Balik

Saat Glenn manggung, penggemar sering memintanya untuk menyanyikan lagu-lagu andalannya. Sebagai seorang penghibur, Glenn mengaku harus memenuhi permintaan mereka.

Namun di balik itu, Glenn mensyukuri bahwa permintaan para penggemar agar dirinya berkarya lagi adalah sebuah perhatian mereka kepada idolanya.

"Itu tanggung jawab saya sebagai seorang musisi untuk terus berkarya. Harapannya ya orang bisa menikmati karya saya," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada Februari 2019 nanti, Glenn berencana akan merilis singel terbarunya yang masih dirahasiakannya.

Sebelum dirilis, Glenn akan memperdengarkan lagu tersebut dalam konser Harmonia: Titik Balik yang akan digelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, pada Kamis 14 Februari 2019.

"Habis tanggal 14 Februari ada satu lagu baru. Saya akan nyanyikan juga nanti di konser tanggal 14. Jadi yang datang tanggal 14 nanti ekslusif lah," kata Glenn.

Baca juga: Glenn Fredly Suguhkan Konsep Orkestra untuk Album Baru

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.