Glenn Fredly Suguhkan Konsep Orkestra untuk Album Baru

Kompas.com - 06/12/2018, 20:05 WIB
Glenn Fredly saat diwawancarai usai jumpa pers konser Like Never Before di DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018). KOMPAS.com/IRA GITAGlenn Fredly saat diwawancarai usai jumpa pers konser Like Never Before di DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Glenn Fredly siap meluncurkan dua album sekaligus pada tahun 2019. Glenn mengatakan, satu di antaranya akan dikemas dengan musik orkestra.

Hal itu dikatakan Glenn saat ditemui usai jumpa pers Konser "Like Never Before" di DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018).

"Album udah jadi rencana lama. Tahun depan akan ada dua album yang rencananya akan rilis. Satu album solo saya yang Glenn Fredly aja. Satu lagi, album ini konsepnya dengan orkestra," kata Glenn.

Namun Glenn enggan menjabarkan lebih lanjut tentang persiapan yang telah dia lakukan.

"Ya ini bakal seru sih saya enggak bisa cerita sekarang tapi memang sudah berjalan. Ya semua lagu baru, penggarapannya, saya ketemu orang baru juga dalam proses kerjanya," tutur Glenn.

Untuk album itu Glenn menggandeng musisi-musisi muda berbakat yang masih dia rahasiakan.

"Ya menyenangkan bisa berkarya orang orang baru dalam arti pemikirannya fresh gitu. Banyak anak-anak muda yang menurut saya keren-keren, yang memberikan ide fresh dalam album baru ini," sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Glenn Fredly Rayakan 10 Tahun Bersama Bakuucakar di Malam Tahun Baru

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.