Tiba di Indonesia, Stray Kids Disambut Teriakan Histeris Penggemar

Kompas.com - 25/01/2019, 07:05 WIB
Stray Kids, salah satu boyband bentukan JYP Entertainment. Instagram/Stray KidsStray Kids, salah satu boyband bentukan JYP Entertainment.

JAKARTA, KOMPAS.com - Stray Kids, boyband bentukan JYP Entertainment, akhirnya tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (24/1/2019) malam.

Mereka akan menggelar konser bertajuk Unveil Tour 'I am...' di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (26/1/2019) malam.

Saat menginjakkan kaki di bandara, Stray Kids langsung disambut teriakan histeris pata Stay Indonesia, nama penggemar mereka.

Pemandangan itu terlihat dari beberapa video amatir yang beredar di media sosial. Sebuah video berdurasi 21 detik ,contohnya, menunjukkan kerumunan fans yang mengelilingi Woojin dan kawan-kawan.

Mereka terdengar meneriakkan nama-nama member Stray Kids dengan girangnya.

"Woojin, Bang Chan, Changbin, Hyunjin," kata si perekam video saat melihat mereka satu per satu berjalan menaiki kendaraan yang telah menanti di area kedatangan.

Member-member Stray Kids itu kemudian menyempatkan diri melambaikan tangan ke arah penggemar yang menyambut mereka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: 3 Barang yang Wajib Dibawa ke Konser Stray Kids di ICE BSD

Beberapa petugas keamanan mendampingi Stray Kids saat melangkah keluar bandara hingga memasuki mobil jemputan. Riuh sorakan para Stay tak henti-hentinya terdengar.

Sehari setelah memenangi penghargaan Album Rookie of the Year dalam Gaon Chart Music Award 2019, Stray Kids langsung terbang ke Indonesia.

Melalui akun Instagram @realstraykids, Woojin menyampaikan hal itu.

"Stay (nama fandom Stray Kids). Terima kasih banyak atas penghargaan pendatang barunya. Saya akan berangkat ke Indonesia hari ini," tulisnya seperti dikutip Kompas.com, Kamis (24/1/2019) siang.

Ia mengunggah dua fotonya mengenakan setelan jas abu-abu sambil tersenyum tipis ke arah kamera.

Baca juga: Promotor Sediakan Area Khusus untuk Pembagian Freebies di Konser Stray Kids

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.