12 Barang yang Tak Boleh Dibawa ke Konser Stray Kids

Kompas.com - 25/01/2019, 08:43 WIB
Stray Kids saat beraksi dalam acara Spotify On stage di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018). KOMPAS.com/IRA GITAStray Kids saat beraksi dalam acara Spotify On stage di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband bentukan JYP Entertainment, Stray Kids, akan menggelar konser bertajuk Unveil Tour 'I am...' di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (26/1/2019) malam.

Sebelum menghabiskan malam minggu bersama Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N, para penggemar wajib tahu bahwa ada 12 barang yang tak boleh dibawa ke area konser.

Melalui akun Instagram-nya, promotor Mecima Pro mengumumkan apa saja barang-barang tersebut.

"#UNVEILTourinJKT - Prohibited Items," tulis @mecimapro, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (25/1/2019).

Pertama, tak boleh membawa bangku atau kursi lipat atau semacamnya dan dilarang membawa makanan serta minuman dari luar.

Barang terlarang selanjutnya adalah tongsis atau monopod, kamera DSLR, senjata api atau senjata tajam, dan narkoba.

Selain itu, para Stay juga diminta untuk tidak membawa banner, tablet atau iPad, senter atau laser pointer, botol atau kaleng, rokok, serta yang terakhir adalah kostum.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk harga tiketnya terbagi ke dalam empat kategori, yakni Yellow Rp 1 juta, Green Rp 1,4 juta, Pink Rp 1,8 juta, dan Blue Rp 2,2 juta.

Stray Kids merupakan boyband bentukan agensi JYP Entertainment. Mereka merilis album mini pra-debut berjudul Mixtape pada Januari 2018 dan baru secara resmi debut pada 26 Maret lewat I Am Not.

Baca juga: Promotor Sediakan Area Khusus untuk Pembagian Freebies di Konser Stray Kids



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X