Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi dengan OM PMR,  Indro Warkop Tambah Sentuhan Alat Musik Baru

Kompas.com - 25/01/2019, 12:44 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kolaborasi pelawak Indro Warkop dan grup musik OM PMR (Orkes Musik Pengantar Minum Racun) akan menyajikan lagu-lagu Warkop DKI dengan suguhan musik yang lebih dinamis.

Indro bahkan menambahkan beberapa sentuhan alat musik baru, ke dalam proyek kolaborasi yang diberi nama Silaturasa itu.

Hal itu dikatakan Indro saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2019).

"Kalau ditanya musik, kalau dulu-dulu lagi ya kayak dulu aja. Penambahan alat musik ada. PMR ada beberapa show-nya, ada penambahan alat musik Konga, seksofon, dan semua bersifat perkusi," kata Indro.

Baca juga: Indro Gandeng OM PMR Lestarikan Karya Warkop DKI dengan Silaturasa

"Ada beberapa bukan full dangdut, tapi ada rumbel dan bosas. Kayak ada gendangnya juga. Musiknya juga lebih dinamis kok," sambungnya.

Silaturasa adalah sebuah proyek yang dibuat Indro dan OM PMR untuk melestarikan karya-karya dari grup komedi yang dihuni Indro bersama Dono dan Kasino.

Lagu-lagu tersebut adalah "Ngobrol di Warung Kopi", "Andeca Andeci", "Burung Kakak Tua", "My Bonnie Lies Over The Ocean", "I Don't Wanna Talk About It", "Gengsi Anak Mude", "Malam Jumat Kliwon", "Banjir", "Istilah Cinta", "Bintang Bintang", dan lain-lain.

Indro menuturkan, proses rekaman telah selesai dilakukan, kini mereka pun masih menentukan single mana yang akan diluncurkan pertama.

"Kalau boleh bocorin dikit, kita sudah selesai rekaman tapi belum tau jagoannya yang mana. Bisa saja diganti lagi," tutur Indro.

Baca juga: Indro Kembali Bawakan Lagu-lagu Warkop DKI bersama OM PMR

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com