Dilamar di Korea, Kekasih Kevin Aprilio Menangis

Kompas.com - 25/01/2019, 16:21 WIB
Kevin Aprilio dan kekasihnya Vicy Melanie saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAKevin Aprilio dan kekasihnya Vicy Melanie saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kekasih pianis dan pencipta lagu Kevin Aprilio, Vicy Melanie (29) terharu saat dirinya dilamar oleh Kevin saat berlibur ke Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Vicy mengaku tak menyangka Kevin akan melamarnya dengan cara yang sangat romantis.

"Aku kan enggak tahu kalau Kevin mau melamar aku, jadi tentunya aku kaget apalagi pas dia tarik aku, dia berlutut, aku shock gitu, ya aku menangis bahagia," ucap Vicy saat ditemui usai tampil bersama Kevin di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Saking terharunya, Vicy mengaku tak bisa mengendalikan luapan rasa bahagianya kala itu.

"Mungkin ya menangisnya terlalu lebay (berlebihan), banyak gitu, kayak enggak bisa kontrol mukaku juga di video itu, jadi, ya, gitu deh enggak terlihat cantik," ungkap Vicy.

Baca juga: Kevin Aprilio Lamar Kekasih Saat Liburan di Korea Selatan

Vicy juga menambahkan, bahwa ia tak pernah mengira jika Kevin bisa melakukan hal seromantis itu.

"Aku enggak pernah membayangkan dia melamar kayak gitu, jadi pas dia melamar dengan cara kayak begitu, ya, senang banget gitu," pungkasnya.

Vicy dan Kevin telah menjalin hubungan asmara hampir selama tiga tahun. Rencananya, mereka akan melangsungkan pernikahan pada tahun ini.

Baca juga: Addie MS Sebut Kevin Aprilio Akan Menikah Tahun Depan

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X