Kevin Aprilio Lamar Kekasih Saat Liburan di Korea Selatan

Kompas.com - 20/01/2019, 18:44 WIB
Artis musik Kevin Aprilio melamar kekasinya, Vicy Melanie, saat mereka berada di Jepang. Instagram/Kevin AprilioArtis musik Kevin Aprilio melamar kekasinya, Vicy Melanie, saat mereka berada di Jepang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pianis dan pencipta lagu Kevin Aprilio melamar kekasihnya, Vicy, Melanie, saat berlibut di Korea Selatan.

Kevin mengunggah foto momen lamaran tersebut pada akun Instagram-nya, @kevinaprilio, yang dikutip Kompas.com, Minggu (20/1/2019).

Foto itu memperlihatkan Kevin sedang berada di tempat di Korea Selatan dengan latar hamparan salju. Kevin berlutut dan menyodorkan sebuah cincin kepada Vicy.

"Will you marry me @vicymelanie? kira2 dia jawab apa ya? (20 - 01 - 2019)" tulis Kevin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Will you marry me @vicymelanie??????????? kira2 dia jawab apa ya? (20 - 01 - 2019)

A post shared by Kevin Aprilio (@kevinaprilio) on Jan 20, 2019 at 12:00am PST

Kolom komentar Kevin pun dibanjiri ucapan selamat dari para warganet. Sebuah komentar juga ditulis oleh ibu Kevin, Memes.

"Bismillah Alhamdulillah," tulis Memes.

Baca juga: Addie MS Sebut Kevin Aprilio Akan Menikah Tahun Depan



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X