Stray Kids Siapkan Penampilan Spesial untuk Konser di ICE BSD Besok

Kompas.com - 25/01/2019, 17:02 WIB
Konferensi pers boyband Stray Kids di ICE BSD, Tangerang, Jumat (25/1/2019) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKonferensi pers boyband Stray Kids di ICE BSD, Tangerang, Jumat (25/1/2019) sore.

TANGERANG, KOMPAS.com - Boyband Stray Kids akan menggelar konser bertajuk Unveil Tour 'I am...' di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Sabtu (26/1/2019) besok.

Dalam konferensi pers di ICE BSD, Jumat (25/1/2019), I.N "Stray Kids" mengungkap bahwa mereka menyiapkan sebuah penampilan istimewa untuk para Stay Indonesia (nama fandom mereka).

"Besok ada satu performance yang sangat spesial," kata I.N.

Ia mengatakan, mereka sudah menampilkan penampilan spesial saat mengadakan konser Unveil Tour di Bangkok, Thailand, beberapa hari lalu.

Baca juga: 12 Barang yang Tak Boleh Dibawa ke Konser Stray Kids

 

Kini, giliran Indonesia yang bakal menyaksikan sajian khusus mereka itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jadi kemarin kami sudah menunjukkan special performance di Thailand. Tapi ini pertama kali setelah Thailand kami ingin menunjukkan special performance itu di Indonesia," ujar I.N.

"Karena itu, kami sangat bersemangat untuk konser besok biar para Stay bisa menikmati penampilan kami," tambahnya.

Sementara Felix menimpali bahwa ia dan rekan-rekan segrupnya merasa terhormat bisa kembali tampil di Indonesia.

Tahun lalu, untuk kali pertama Stray Kids beraksi di Tanah Air saat menjadi salah satu penampil acara musik yang digelar Spotify.

"Kami merasa sangat senang bisa ke sini lagi untuk kedua kalinya. Kami merasa terhormat bisa tampil di sini," ucap Felix.

Stray Kids merupakan boyband bentukan agensi JYP Entertainment. Mereka merilis album mini pra-debut berjudul Mixtape pada Januari 2018 dan baru secara resmi debut pada 26 Maret lewat I Am Not.

Baca juga: Ingat, Dilarang Live Streaming Saat Konser Stray Kids di ICE BSD

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.