Suami Ajak Sandra Dewi Liburan Berdua Tanpa Anak

Kompas.com - 26/01/2019, 08:05 WIB
Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis, merayakan HUT pertama anak mereka, Raphael Moeis, di Tokyo Disneyland, Jepang. Dokumentasi SweetEscapeSandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis, merayakan HUT pertama anak mereka, Raphael Moeis, di Tokyo Disneyland, Jepang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandra Dewi (35) mengaku sedang sibuk-sibuknya mengurus anak pertamanya, Raphael Moeis, yang kini berusia satu tahun.

Kesibukan Sandra mengurus anak membuat waktu bersama suaminya, Harvey Moeis, banyak berkurang.

"Nah, suamiku bilang kalau tahun ini dikasih berkat lagi, mau enggak kita holiday berdua," ujar Sandra di Tokopedia Tower, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Namun, Sandra belum bisa mengiyakan ajakan suami, karena sadar bahwa dirinya dan suami sudah tidak bisa bebas pergi berdua. Pasti, kata dia, anaknya akan selalu ada.

Baca juga: Sandra Dewi Rencanakan untuk Tambah Anak

Saat liburan ke Jepang pada Desember 2018 kemarin contohnya, Sandra nyaris tidak bisa mengurus suaminya, lantaran sibuk mengurus Raphael.

"Suami diurusnya sedikit, karena urus anak juga. Jadi ya enggak bisa tinggalin anak," kata Sandra.

Bahkan untuk waktu bersama suaminya pun, Sandra hanya bisa menghabiskan waktu di rumah dengan menonton film-film lewat layanan platform digital.

"Kalau aku jujur ya, kalau anak lagi tidur, paling aku nontont Netflix sama suami. Aku insta story juga isinya anak. Aku juga sudah jarang main, aku suruh teman-temanku ke rumah. Kalau pergi memang ada kerja atau ada apa gitu," kata Sandra.

Baca juga: Sandra Dewi Tak Ragu Hapus Komentar Nyinyir Warganet Tentang Anaknya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X