Sandra Dewi Rencanakan untuk Tambah Anak

Kompas.com - 25/01/2019, 21:53 WIB
Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis, merayakan HUT pertama anak mereka, Raphael Moeis, di Tokyo Disneyland, Jepang. Dokumentasi SweetEscapeSandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis, merayakan HUT pertama anak mereka, Raphael Moeis, di Tokyo Disneyland, Jepang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandra Dewi (35) mengaku ingin punya anak lagi. Keinginan tersebut karena usianya yang sudah tidak muda lagi.

"Ya, planning-nya sih tahun ini. Biar cepat, aku kan 35 sekarang, tahun ini 36, pengin memang dua (anak)," ujar di Tokopedia Tower, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Sandra juga ingin seperti di lingkungan keluarganya. Di mana jarak antara Sandra dengan adik-adiknya tidak terpaut jauh satu sama lain.

"Aku sama adik-adikku beda satu tahun. Sekarang masih fresh banget, oh ngurusin anak seperti ini, kesalahan yang kemarin aku bisa perbaiki di anak kedua. Jadi kalau kelamaan jedanya aku takutnya malas," ujar dia.

Baca juga: Ingin Menambah Kenangan Manis, Sandra Dewi Rayakan HUT Anak di Disneyland

Suami Sandra, Harvey Moeis, rupanya juga punya keinginan yang sama untuk memberikan adik kepada Raphel Moeis, anak pertama mereka.

"Suami mintanya dua. Jadi ya sebagai istri kasih yang suami mau lah. Kalau dikasih Tuhan (secepatnya) ya saya senang banget," ucap Sandra.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sandra Dewi Tak Ragu Hapus Komentar Nyinyir Warganet Tentang Anaknya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.