Setelah Beri Cincin Rp 9 Miliar, Hotman Paris Janjikan Lamborghini untuk Ria Ricis

Kompas.com - 27/01/2019, 13:15 WIB
Cuplikan video YouTube Ria Ricis yang dijanjikan lamborghini oleh pengacara Hotman Paris.YouTube/Ria Ricis Cuplikan video YouTube Ria Ricis yang dijanjikan lamborghini oleh pengacara Hotman Paris.

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah memberi dua cincin dengan harga total Rp 9 miliar, pengacara Hotman Paris Hutapea menjanjikan sebuah mobil Lamborghini kepada YouTuber Ria Ricis.

Hotman mengatakan hal itu ketika menjadi bintang tamu dalam sebuah video di kanal YouTube Ria Ricis, Sabtu (26/1/2019).

"Kalau (YouTuber Ria Ricis mendapat) 10 juta subscriber, Om kasih apa?" tanya Ricis kepada Hotman di sampingnya, yang dikutip oleh Kompas.com, Minggu (27/1/2019).

"Lamborghini," jawab Hotman singkat tanpa basa-basi.

Mendengar itu, Ricis tersentak kaget dan, kemudian, berseru kegirangan.

"Whoaaa," ujar adik artis peran Oki Setiana Dewi ini lalu tertawa.

Baca juga: Hotman Paris Ingin Lamar Ria Ricis dengan Cincin Rp 9 Miliar

Sebelumnya, Ria Ricis yang berhasil mencapai sembilan juta subscriber untuk kanal YouTube-nya, meminta hadiah berupa cincin mewah dari Hotman Paris Hutapea.

"Perayaan sembilan juta, aku mau minta cincin Bang Hotman yang harganya Rp 9 miliar. Boleh enggak?" ucap Ricis, yang dikutip oleh Kompas.com, Minggu (27/1/2019).

"Ini harganya sekarang Rp 6 miliar. Yang ini hampir Rp 3 miliar lebih. Jadi, ini Rp 9 miliar nih, coba nih. Tapi, mungkin kita pas saya melamar aja nanti ya," kata Hotman.

Baca juga: Ria Ricis Beli Rumah Mewah dari Hasil Jerih Payah sebagai YouTuber

Ricis terkejut lalu tertawa mendengar canda Hotman.



Close Ads X