Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotman Paris Ingin Lamar Ria Ricis dengan Cincin Rp 9 Miliar

Kompas.com - 27/01/2019, 11:39 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pengacara Hotman Paris berniat melamar kreator konten dan YouTuber Ria Ricis dengan cincin seharga Rp 9 miliar.

Niatnya itu disampaikan dengan nada bercanda dalam video berjudul DETIK DETIK 9 JUTA SUBSCRIBER DIKASIH CINCIN 9 MILYAR HOTMAN PARIS dalam kanal YouTube Ria Ricis, Sabtu (26/1/2019).

"Perayaan sembilan juta aku mau minta cincin bang Hotman yang harganya Rp 9 miliar. Boleh enggak?" kata Ricis, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (27/1/2019).

"Ini harganya sekarang Rp 6 miliar. Yang ini hampir Rp 3 miliar lebih. Jadi ini Rp 9 miliar nih, coba nih. Tapi mungkin kita pas saya melamar aja nanti ya," jawab Hotman.

Sontak Ricis terkejut dan tertawa mendengar candaan si pengacara kondang tersebut.

Baca juga: Ria Ricis Beli Rumah Mewah dari Hasil Jerih Payah sebagai YouTuber

Cuplikan video YouTube berjudul DETIK DETIK 9 JUTA SUBSCRIBER DIKASIH CINCIN 9 MILYAR HOTMAN PARIS yang menampilkan Ria Ricis dan Hotman Paris.YouTube/Ria Ricis Cuplikan video YouTube berjudul DETIK DETIK 9 JUTA SUBSCRIBER DIKASIH CINCIN 9 MILYAR HOTMAN PARIS yang menampilkan Ria Ricis dan Hotman Paris.
Beberapa saat sebelum menerima cincin seharga miliaran itu, Ricis meminta pendapat Hotman Paris tentang laki-laki seperti apa yang pantas menjadi pendampingnya.

"Sebenarnya laki-laki yang pantas untuk Ricis itu Hotman Paris," kata Hotman yang membuat Ricis terbahak lalu menutup wajahnya dengan tangan.

"Karena aku sangat mengagumi wanita pintar, lincah, dan penuh kreasi. Kau kan dengan sembilan juta (subscriber) begini kan menunjukkan kau itu memang berbakat dan mampu. Cepat atau lambat makin dekat gitu loh. Halo para fans-ku siapa tahu kami jodoh, no body knows," ucap Hotman lagi masih berkelakar.

"Ya Allah, sedih, ha-ha-ha," celetuk Ricis merespons sambil tertawa.

Baca juga: Ria Ricis Bantah Jatuh Sakit karena Stres akibat Dikritik dan Di-bully

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com