Reino Barack Beri Tanda Hati untuk Syahrini, Warganet Heboh

Kompas.com - 29/01/2019, 10:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar kedekatan penyanyi Syahrini dan pengusaha Reino Barack santer terdengar tak lama sejak Reino putus dari aktris Luna Maya tahun lalu.

Setelah sempat redup beberapa bulan, kini rumor itu kembali diperbincangkan gara-gara komentar Reino pada foto Syahrini di Instagram, baru-baru ini.

Awalnya, Syahrini mem-posting fotonya duduk di sofa abu-abu dengan mengenakan sweeter hijau tua dan celana hitam.

"Because, You Love Me !" tulis pelantun "Sesuatu" itu menggunakan akun @princessyahrini, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (29/1/2019).

Pada kolom komentar kemudian muncul nama akun @reinobarack yang menyematkan sebuah emoji berbentuk hati berwarna ungu. Namun, tak ada kata-kata apa pun yang ia tuliskan selain tanda hati itu.

Bidik layar salah satu posting-an Instagram Syahrini, Selasa (29/1/2019).Instagram/Syahrini Bidik layar salah satu posting-an Instagram Syahrini, Selasa (29/1/2019).

Baca juga: Jawaban Syahrini soal Kabar Rencana Pernikahan dengan Reino Barack

Walaupun Syahrini tak membalas komentar Reino tersebut, warganet dengan cepat bereaksi. Buktinya sampai saat ini sudah ada 1.952 reply atau balasan dan 9.114 "like" untuk komentar tersebut.

Sebagian besar mengungkit lagi rumor yang menyebutkan bahwa Syahrini dan Reino menjalin hubungan asmara. Ada pula yang menggoda Reino dan Syahrini, serta ada yang mendoakan mereka.

"Cie bang Reino @reinobarack ehm..ehm..," tulis seorang pengguna Instagram.

"Doakn aja mereka langgeng dunia dan akhirat netizen," tulis yang lainnya.

"Chiyeee udah go public nch," tulis seorang warganet.

Baca juga: Manajer: Kalau Sudah Ijab Kabul Mungkin Syahrini Akan Bicara

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.