Manajer: Kalau Sudah Ijab Kabul Mungkin Syahrini Akan Bicara

Kompas.com - 04/12/2018, 20:33 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik kandung sekaligus manajer penyanyi Syahrini, Aisyahrani, mengatakan bahwa kakaknya tak akan pernah mengumbar kisah asmara kepada khalayak.

Menurut Aisyahrani, pelantun "Sesuatu" baru akan buka suara soal kisah asmaranya apabila telah resmi menikah.

"Kan Syahrini selalu bilang kalau selama belum ijab kabul dia enggak akan komen soal kekasih hatinya, tapi kalau sudah ijab kabul mungkin dia akan bicara," ucap Aisyahrani saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip singel terbaru Syahrini, "Cintaku Kandas", di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2018).

Baca juga: Kedekatan Syahrini dan Reino Barack Tak Seperti yang Digosipkan

Berkait usia Syahrini yang telah memasuki 36 tahun, Aisyahrani meminta doa yang terbaik untuk urusan jodoh kakaknya tersebut.

"Ya doain (segera menikah) ya... cita-citanya (Syahrini) kan pengin bahagia," ucap Aisyahrani.

Akan tetapi, Aisyahrani belum bisa memastikan kapan rencana pernikahan tersebut akan dilangsungkan.

"Enggak ada sih bulan (rencana nikah) Desember (2018), bisa bulan depan, bulan depannya lagi, tahun depannya lagi, terserah Tuhan saja, doain saja ya," ungkap Aisyahrani.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.