Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia Karakter yang Muncul dalam Teaser Perdana Film Birds of Prey

Kompas.com - 29/01/2019, 14:22 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Comicbook

JAKARTA, KOMPAS.com -  Penampilan perdana para pemeran film Birds of Prey telah dirilis secara online. Video teaser berdurasi 30 detik ini mencakup penampilan Margot Robbie sebagai Harley Quinn.

Selain Robbie, ada juga Mary Elizabeth Winstead sebagai Huntress, Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary, Ella Jay Basco sebagai Cassandra Cain, Rose Perez sebagai Renee Montoya, Ewan MacGregor sebagai Black Mask, dan Chris Messina sebagai Victor Zsasz.

Video ini muncul setelah Margot Robbie lebih dulu membocorkan penampilannya dengan kostum Harley Quinn.

Cathy Han mengarahkan film Birds of Prey dari naskah yang ditulis oleh Christina Hodson. Produksi dijadwalkan akan dimulai pada bulan ini.

Baca juga: Margot Robbie-Warner Bross Capai Kesepakatan untuk Spinoff Harley Quinn

Dalam film ini penggemar DC dapat melihat kembali Robbie memainkan perannya sebagai Harley Quinn dari Suicide Squad.

Film ini juga akan memperkenalkan DC Extended Universe Mary Elizabeth Winstead sebagai Huntress, Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary, dan Ella Jay Basco sebagai Cassandra Cain, anggota pendiri geng gadis-gadis Birds of Prey.

Rosie Perez juga berperan sebagai Detektif Renee Montoya Kota Gotham. Ewan MacGregor dan Chris Messina masing-masing memainkan penjahat Black Mask dan Victor Zsasz.

Hodson sebelumnya telah menjelaskan tentang daya tarik karakter-karakter ini.

"Aku jatuh cinta pada Harley," kata Hodson tentang karakter itu.

"Dia membuatku tertawa, tetapi dia juga membuatku menangis... Dia punya kedalaman emosional yang sangat kontras dengan cahaya, dangkal, eksterior yang menyenangkan. Bahkan dalam komik ketika dia dalam performa terbaiknya, dia melakukan sesuatu yang buruk -dan ketika dia dalam keadaan terburuknya dia melakukan sesuatu yang baik. Itu membuatnya begitu menarik dan jauh lebih nyata karena seperti itulah orang-orang di kehidupan nyata. Sangat sedikit orang yang murni heroik atau penjahat murni, dan dia adalah keseimbangan yang indah dari semuanya," lanjutnya panjang lebar.

"Ini, bisa saya katakan: (Robbie) adalah produser yang luar biasa. Dia sangat berdedikasi, sangat peduli, dia ada di dalamnya dan bekerja sangat keras -memeriksa setiap pilihan, membaca setiap draf, dan memiliki catatan yang sangat cerdas. Saya rasa semua tentang menemukan orang-orang baik yang Anda percayai sebagai manusia serta menjadi mitra dan produser kreatif yang baik, karena ini adalah investasi menulis film-film ini menghilangkannya dari Anda. Saya juga senang bahwa (sutradara Cathy Yan) adalah seorang wanita dan dia orang Asia. Ini hal yangg baik."

Film Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of one Harley Quinn) dijadwal tayang pada 7 Februari 2020.

Selain itu, DC Extended Universe juga menyiapkan film Shazam pada 5 April 2019 dan Wonder Woman 1984 pada 5 June 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com