Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Girlband MAMAMOO Siap Gelar Konser Fan Meeting di Indonesia

Kompas.com - 29/01/2019, 18:31 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Girlband K-Pop MAMAMOO siap menggelar fan meeting perdana di Indonesia, pada 23 Februari 2019 mendatang.

Girlband yang beranggotakan Solar, Moon Byul, Whee In, dan Hwa Sa ini akan menghelat acara jumpa penggemar itu di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Wowstar Entertainment dan Boart Indonesia selaku pihak promotor mengaku, sengaja membawa MAMAMOO ke Indonesia untuk menyajikan sesuatu yang berbeda dari girlband K-Pop lainnya.

"Girlband ini punya keunikan tersendiri, di mana mereka selalu berusaha membuat musik sendiri, seperti lagu, koreografi, sampai tahap produksi," ungkap Triadi Noor, selaku perwakilan pihak Boart Indonesia saat jumpa pers konser MAMAMOO di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019).

Baca juga: Konser Girlband MAMAMOO Ditunda karena Diboikot Penggemar

Selain itu, penampilan MAMAMOO yang sangat dinamis menjadi nilai jual tersendiri kepada para MOOMOO, sebutan penggemar MAMAMOO.

"Kayak kemarin di Thailand, mereka tampil dengan mengenakan baju tradisional sana, di Indonesia pun sekarang ada kemungkinan seperti itu," ucap Triadi.

Rencananya, MAMAMOO akan membawakan sebanyak 12 lagu milik mereka seperti, Egotistic, Wind Flower, Starry Night, dan You Are The Best.

Pihak promotor sendiri akan menyediakan sebanyak 4.000 tiket, dan mulai dijual pada 31 Januari mendatang melalui www.tiketapasaja.com.

Baca juga: Berjuang Lawan Kanker, Putri Denada Disemangati BLACKPINK

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com