Kerispatih, Badai, dan Sammy Akan Bawakan 14 Hit di Panggung Love Festival Vol.3

Kompas.com - 29/01/2019, 20:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Kerispatih menjadi satu dari 9 grup musik yang akan tampil dalam Konser Love Festival Vol.3, yang akan digelar di JCC (Jakarta Convention Center), Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (8/2/2019) mendatang.

Kerispatih akan berkolaborasi dengan dua mantan personelnya yakni Badai dan Sammy Simorangkir.

Saat ditemui usai latihan di Practice Studio Room, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, (29/1/ 2019), Sammy menuturkan, bahwa kolaborasi ini adalah momentum besar baginya.

"Jadi kita latihan untuk event yang dibuat Berlian, Love Fest yang nanti akan diadakan tanggal 8, jadi ini memang menurut saya, bisa ada Badai bersama Kerispatih merupakan momentum besar," kata Sammy.

Baca juga: Kerispatih Bakal Tampil  Satu Panggung Bareng Badai dan Sammy Simorangkir

Vokalis band Kerispatih, Fandy Santoso menyebutkan bahwa mereka akan membawakan 14 lagu andalan Kerispatih.

"Lagu sih ada banyak ya, yang pasti kurang lebih ada 13-14 lagu. Yang pasti semuanya lagu-lagu Kerispatih yang pernah di-hits-kan di album pertama sama album kelima," ucap Fandy.

Selain itu, Fandy dan Sammy nantinya juga akan berduet di beberapa lagu unruk membuai para penonton yang hadir.

"Jadi ada banyak dan nanti ada pembagian lagu yang saya bawakan, Sammy bawakan sendiri, ada yang duet sekitar 5-6 lagu," ujar Fandy.

"Yang kita suguhkan sebenarnya bukan cuma musik biasa tapi gimana caranya penonton bisa terhanyut oleh musik-musik yang kita suguhkan," lanjut Sammy.

Selain kolaborasi ini, Konser Love Festival Vol.3 juga akan menampilkan Padi Reborn, Element, Maliq & D'Essentials, Project Pop, Yovie & Nuno, Nidji, Gigi, dan Pure Saturday.

Baca juga: Kata Badai soal Kembali Bergabung dengan Kerispatih

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.