Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kerispatih Bakal Tampil  Satu Panggung Bareng Badai dan Sammy Simorangkir

Kompas.com - 15/01/2019, 21:56 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Kerispatih menjadi satu dari sembilan grup musik yang akan tampil dalam konser Love Festival Vol.3, yang akan digelar di JCC (Jakarta Convention Center), Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (8/2/2019) mendatang.

Yang menarik, Kerispatih akan berkolaborasi dengan dua mantan personelnya, yakni Doadibadai Holo alias Badai (keyboard) dan Sammy Simorangkir (vokal).

Saat jumpa pers Love Festival Vol.3 Love is Live, 9 Concerts in 1 Night di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019), Sammy mengatakan bahwa mereka akan bercerita tentang perjalanan musik Kerispatih.

Baca juga: Pemain Bas Kerispatih Meninggal Dunia

Baca juga: Di Panggung Love Festival Vol.3 Kerispatih Persembahkan Tribute untuk Mendiang Basistnya

"Jadi perjalanan itu tidak melulu tentang musik yang berkembang di sisi lain dari Keripatih, akhirnya saya bersolo karier, akhirnya Badai juga bersolo karier, di situ ada pendewasaan-pendewasaan yang menuntun kami lebih dewasa dalam berpikir," tutur Sammy.

"Jadi nanti kami konsepnya special colaboration, kalau dibocorin sekarang enggak surprise dong," sambungnya.

Badai menambahkan, nantinya dia dan kawan-kawan akan membawakan lagu-lagu andalan mereka dalam versi original dan aransemen baru.

"Pasti untuk yang kali karena special colaboration pasti ada kejutan, mungkin ada beberapa lagu yang kami nyanyikan dengan original,mungkin banyak yang kangen yang original version-nya," ujar Badai.

"Tapi  ada beberapa lagu yang akan kami rombak jadi lebih deep lagi aransemennya. Yang pasti ada dua karakter suara di sini dan pastinya akan mewakili lagu-lagu cinta kalian semua," lanjutnya.

Baca juga: Love Festival, Panggung Terakhir Giring Sekaligus Pertama bagi Vokalis Baru Nidji

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com