MAMAMOO Ingin Kenakan Baju Tradisional Indonesia Saat Fan Meeting di Jakarta

Kompas.com - 29/01/2019, 20:13 WIB
Girlband K-pop Mamamoo SoompiGirlband K-pop Mamamoo

JAKARTA, KOMPAS.com - Girlband K-Pop MAMAMOO akan menggelar fan meeting perdana di Indonesia, tepatnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada 23 Februari 2019.

Dalam penampilan perdana ini, para personel MAMAMOO ingin tampil berbeda dengan mengenakan pakaian khas Indonesia.

"Mereka sih ada request baju Indonesia, mereka juga lagi Googling baju tradisional Indonesia," ungkap perwakilan pihak promotor PT Boart Indonesia, Triadi Noor, saat ditemui dalam jumpa pers konser MAMAMOO di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019).

Triadi mengatakan, pihak promotor telah berdiskusi dengan pihak MAMAMOO berkait rencana penggunaan pakaian tradisional Indonesia itu.

"Ya kami sudah saling ngasih referensi, pasti pakai desainer Indonesia, cuma siapa dan baju tradisional yang mana, belum final sih karena belum ketahuan mana yang akan dipilih MAMAMOO," kata Triadi.

"Kalau enggak salah masing-masing dari empat personel MAMAMOO ini minta tiga pilihan (pakaian tradisional) dari yang kami ajukan nanti," sambungnya.

Sebelumnya, saat fan meeting di Bangkok, Thailand, pada 26 Januari 2019 lalu, girlband bentukan agensi RBW tersebut tampil dengan mengenakan pakaian tradisional khas Thailand dan mendapat apresiasi yang luar biasa di sana.

Baca juga: Girlband MAMAMOO Siap Gelar Konser Perdana di Indonesia

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X