Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisel Belum Ubah Tampilan Kamar Setelah Cerai dari Gading Marten

Kompas.com - 29/01/2019, 21:23 WIB
Irfan Maullana

Editor


JAKARTA, KOMPAS.com - Pada 23 Januari lalu, Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai. Meski telah pisah, Gisel mengaku belum ada yang berubah dari kamarnya.

Gisel mengatakan, perabot rumah dan kamarnya masih sama seperti ketika masih bersama Gading. Perbedaannya hanya tempat koleksi sepatu Gading yang sudah tidak ada.

"Sampe sekarang belum ada diubah. Belum berubah blas. Paling space-nya saja. Tadi yang biasanya buat sepatu dia (Gading) sekarang kosong. Gempi selalu ngomong 'Ma, kosong banget ya?' 'Iya kosong' ha-ha-ha anaknya pinter banget sih," kata Gisel usai media gathering Urban Quarter's di Jakarta, Selasa (29/1/2019) seperti dikutip dari Antara News.

Baca juga: Gisel Akan Simpan Barang-barang Pemberian Gading Marten

Gisel juga mengaku masih menggunakan barang pemberian dari Gading. Menurut dia, hal tersebut bukanlah suatu masalah besar.

"Karena udah terlalu terbiasa dipakai aja. Barangnya apa enggak inget, apa ya. Kalau mau dibilang namanya memories manusia pasti ada. Misalnya pas ke mana-mana pasti ada. Tergantung mau mikirnya ke arah mana nih berlarut-larut gitu atau ya udah. Diatur-atur sendiri aja," jelas Gisel.

Baik Gisel maupun Gading tidak merasa canggung jika harus berada ruangan yang sama. Menurutnya, kini suasananya menjadi lebih cair.

"Terus terang iya, lebih banyak waktu, lebih cair. Jadi bisa lebih baik lagi. Kalau ngumpul bareng, buat aku sama mas enggak terlalu berat sih karena kesadaran masing-masing. Karena as a family," ujar Gisel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com