Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aldy Maldini Siapkan Konser Besar pada 11 Mei 2019

Kompas.com - 29/01/2019, 21:35 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Aldy Maldini tengah mempersiapkan sebuah konser yang akan digelar pada 11 Mei 2019. Kata dia, konser ini digelar bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-18.

"Ya, nanti ulang tahun bulan Mei bakal bikin konser di Jakarta," ujar pemilik nama lengkap Alvaro Maldini Siregar saat ditemui di kawaaan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019).

Menurut Aldy, konser kali ini dirasa berbeda. Bahkan mantan personel grup vokal CJR ini mengklaim bahwa konser kali ini adalah yang terbesar sepanjang karier bermusiknya.

Baca juga: Aldy Maldini Ungkap Alasan CJR Susah Disatukan

"Dari segi tempat beda, konsepnya beda. Terus tata panggungnya beda, lighting-nya segala macem masih beda. Ya lebih besar," ucap Aldy.

Namun, saat ini Aldy belum bisa memberi bocoran terkait konsep konsernya nanti.

"Konsepnya nanti. Baru mikir yang matang banget baru kemarin. Awal Januari sudah ngebikin konsepnya. Digelarnya tanggal 11 Mei," ungkap Aldy lagi.

Aldy menambahkan, dalam konsernya nanti ia akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi. Namun, kali ini mantan rekan segrupnya CJR tak dilibatkan.

"Ada dong. Kalau buat CJR enggak, tapi ada lah kolaborasi," kata Aldy.

Aldy menjanjikan sebuah konser megah di perayaan ulang tahunnya nanti.

"Konsernya konser ulang tahun. Karena aku kan ulang tahun dan ada tawaran dari manajemen dan ada konser juga ya sekalian," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com