Shandy Aulia Terpukul Saat Tahu Saphira Indah Pemain Eiffel I'm in Love Meninggal Dunia

Kompas.com - 31/01/2019, 08:03 WIB
Shandy Aulia bersama Saphira Indah saat shooting sekuel film Eiffel Im in Love. Instagram/Shandy AuliaShandy Aulia bersama Saphira Indah saat shooting sekuel film Eiffel Im in Love.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Saphira Indah mengembuskan napas terakhir pada Rabu (30/1/2019). Mendengar kabar tersebut, rekan seprofesinya, Shandy Aulia, merasa begitu terpukul.

Shandy dan Saphira diketahui bersahabat sejak mereka berdua sama-sama berperan dalam film Eiffel I'm in Love (2003).

"Malam ini pertemuan terakhir dirumah uni. Sesak rasanya kerumah uni untuk lihat uni yang gak cerewet lagi ???????? semua kenangan akan tetap diingat... ??," tulis Shandy seperti dikutip Kompas.com dari akun Instagram @shandyaulia, Kamis (31/1/2019).

Shandy mengunggah fotonya dengan Saphira berpose bersama di sebuah jalan sambil bercerita bagaimana mereka berteman dekat.

"Uni... @saphira_indah kenal pertama kali kita masih sama sama kecil umur 15 tahun dari film Eiffel pertama hingga Eiffel ke 2... wanita ini sedari kecil wanita kuat dan cinta keluarga," tulis Shandy 

"Ingat sekali dulu nginep rumah gw, curhat curhatan... hingga hari ini uni... pergi untuk selamanya...," tulisnya lagi.

Shandy pun mendoakan mendiang Saphira yang diketahui sedang hamil.

"Rest In Peace “Saphira Indah”. Dan kiranya suami dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan. 30 Jan 2019," tulis Shandy.

Menurut kabar yang beredar, jenazah Saphira disemayamkan di kediamannya di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Baca juga: Pemain Film Eiffel Im in Love Saphira Indah Meninggal Dunia

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X