Mendiang Saphira Indah Sudah Siapkan Kamar untuk Calon Bayinya

Kompas.com - 31/01/2019, 17:09 WIB
Saphira IndahDokumentasi pribadi/INSTAGRAM Saphira Indah

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami artis peran Saphira Indah, Rico Hidros Daeng, mengatakan bahwa mendiang istrinya itu sudah mempersiapkan segala perlengkapan calon anak pertama mereka. Salah satunya kamar bayi.

Namun, takdir berkata lain. Saphira meninggal dunia pada Rabu (30/1/2019) karena sesak napas lima hari.

"Sudah lihat-lihat baju, sudah mau disiapin ruangan buat kamar baby-nya nanti, tidurnya gimana. Sudah searching pakaian bayi," kata Rico usai pemakaman di TPU Bakti Dharma, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (31/1/2019).

"Karena sudah enam bulan kan, tiga bulan lagi lahir kan. Ya sewajarnya sudah enam bulaah, pasti sudah prepare dong," sambungnya.

Saphira meninggal dunia pada Rabu pukul 21.11 WIB malam dalam kondisi hamil enam bulan.

Kini, jenazah Saphira telah dimakamkan di TPU Budi Dharma, Tanjung Priok bersama calon bayinya.

Baca juga: Kondisi Kandungan Saphira Indah Sebelum Meninggal Baik-baik Saja

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X