Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintang Black Panther Lupita Nyong’o Diselamatkan Lagu Taylor Swift

Kompas.com - 01/02/2019, 08:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Ada satu lagu yang mendapatkan tempat khusus dalam hati bintang film Black Panther, Lupita Nyong’o. Lagu itu adalah "Shake It Off" milik penyanyi Taylor Swift.

"‘Shake It Off’ sangat berarti bagi saya," kata aktris peraih piala Oscar itu di hadapan para hadirin Sundance Film Festival setelah pemutaran komedi terbarunya Little Monsters, Selasa (29/1/2019).

Dalam film tersebut, Nyong'o memerankan seorang guru TK yang harus melindungi murid-muridnya dari invasi zombie.

Baca juga: Taylor Swift dan Idris Elba Akan Bintangi Film Musikal Cats

 

Karakternya yang bernama Miss Caroline, menyanyikan lagu "Shake It Off" sambil memetik ukulele untuk menjaga agar anak-anak tenang dan bahagia.

Namun, bukan adegan itu yang membuat lagu "Shake It Off" punya arti penting dalam hidupnya. Sebelum bermain dalam Little Monster, Nyong'o mengaku singel dalam album Swift berjudul 1989 (2014) itu sudah menyelamatkannya dari masa-masa keterpurukan.

“Saya pernah mengalami masa sulit secara profesional dan dalam keadaan tidak nyaman. Saya lalu bekerja di luar negeri dan sahabat saya datang untuk menghibur saya. Dia memainkan ‘Shake It Off’ lewat pemutar musik teleponnya, kami mengadakan pesta dansa di kamarku," ucap Nyong'o.

“Sangat berarti bagi saya bahwa film ini memasukkan (lagu) itu Maka, ketika saya mendengar bahwa mereka (kru) mengalami kesulitan (mendapatkan hak) untuk lagu itu, saya menulis pesan untuk Taylor Swift dan menceritakan kisah itu kepadanya. Dan dia bilang ya," tambahnya.

 Baca juga: Para Bintang Film Black Panther Optimistis Akan Ada Sekuel untuk Sang Raja Wakanda

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com