Bintang Black Panther Lupita Nyong’o Diselamatkan Lagu Taylor Swift

Kompas.com - 01/02/2019, 08:53 WIB

KOMPAS.com - Ada satu lagu yang mendapatkan tempat khusus dalam hati bintang film Black Panther, Lupita Nyong’o. Lagu itu adalah "Shake It Off" milik penyanyi Taylor Swift.

"‘Shake It Off’ sangat berarti bagi saya," kata aktris peraih piala Oscar itu di hadapan para hadirin Sundance Film Festival setelah pemutaran komedi terbarunya Little Monsters, Selasa (29/1/2019).

Dalam film tersebut, Nyong'o memerankan seorang guru TK yang harus melindungi murid-muridnya dari invasi zombie.

Baca juga: Taylor Swift dan Idris Elba Akan Bintangi Film Musikal Cats

 

Karakternya yang bernama Miss Caroline, menyanyikan lagu "Shake It Off" sambil memetik ukulele untuk menjaga agar anak-anak tenang dan bahagia.

Namun, bukan adegan itu yang membuat lagu "Shake It Off" punya arti penting dalam hidupnya. Sebelum bermain dalam Little Monster, Nyong'o mengaku singel dalam album Swift berjudul 1989 (2014) itu sudah menyelamatkannya dari masa-masa keterpurukan.

“Saya pernah mengalami masa sulit secara profesional dan dalam keadaan tidak nyaman. Saya lalu bekerja di luar negeri dan sahabat saya datang untuk menghibur saya. Dia memainkan ‘Shake It Off’ lewat pemutar musik teleponnya, kami mengadakan pesta dansa di kamarku," ucap Nyong'o.

“Sangat berarti bagi saya bahwa film ini memasukkan (lagu) itu Maka, ketika saya mendengar bahwa mereka (kru) mengalami kesulitan (mendapatkan hak) untuk lagu itu, saya menulis pesan untuk Taylor Swift dan menceritakan kisah itu kepadanya. Dan dia bilang ya," tambahnya.

 Baca juga: Para Bintang Film Black Panther Optimistis Akan Ada Sekuel untuk Sang Raja Wakanda

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.