Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Para Bintang Film Black Panther Optimistis Akan Ada Sekuel untuk Sang Raja Wakanda

Kompas.com - 29/01/2019, 20:57 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz


JAKARTA, KOMPAS.com - Para bintang film Black Panther menyatakan bahwa mereka tak sabar untuk menanti pembuatan sekuel film yang mereka perankan.

Pada perhelatan Screen Actors Guild (SAG) di Shrine Auditorium di Los Angeles, AS pada Minggu (27/1/2019) malam, pahlawan super Marvel Studios Black Panther sukses memenangi penghargaan untuk Penampilan Luar Biasa oleh pemeran dalam film.

Sutradara Ryan Coogler pun disebut-sebut sudah dalam proses mengembangkan kelanjutan film hit itu. Hal ini diketahui melalui obrolan di belakang panggung di sela perhelatan SAG.

Baca juga: Film Black Panther Raih Dua Gelar dalam SAG Awards 2019

Ketika itu seorang reporter bertanya kepada para pemeran Black Panther apakah mereka memiliki keraguan apabila berpartisipasi dalam sekuel film ini di masa yang akan datang.

"Ini adalah salah satu hal di mana dengan jujur (akan tertarik) jika ada kesempatan untuk kembali dan melakukan yang kedua," jawab aktor Sterling K Brown, yang memainkan karakter N'Jobu dalam Black Panther.

Sementara itu, Michael B Jordan yang berperan sebagai Erik "Killmonger" Stevens menjelaskan bahwa ia selalu percaya pada kemampuan Coogler untuk mengangkat sebuah cerita ke dalam layar lebar.

"Saya pikir saya berbicara untuk semua orang di sini, itu (membuat sekuel Black Panther) akan menjadi prestasi luar biasa," ujar Jordan.

Baca juga: Black Panther Jadi Film Superhero Pertama yang Masuk Nominasi Film Terbaik Oscar

"Sekuel, saya pikir adalah salah hal paling sulit untuk dibuat, dan saya merasa ingin menciptakan dunia dan membangun di atasnya yang begitu indah dan dengan halus terjalin ke dunia Marvel Universe. Jadi ya, saya pikir jika ada kesempatan, saya pikir semua orang akan sangat bersemangat untuk kembali lagi," tuntasnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com