Tantangan Terbesar Tissa Biani dalam Film The Way I Love You

Kompas.com - 01/02/2019, 20:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tissa Biani merasa tertantang ketika membangun chemistry dengan Syifa Hadju untuk mendalami peran yang mereka mainkan dalam The Way I Love You.

"Tantangan terbesar harus membangun chemistry sama Syifa Hadju. Bukan susah sih tapi aku sama Syifa enggak mau chemistry kita tuh lewat gitu aja," kata Tissa dalam jumpa pers dan screening film The Way I Love You, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019).

"Kami kan jadi sepupu yang memang udah akrab dari kecil, tinggal bareng jadi memang harus bangun chemistry. Nyanyi bareng, nongkrong, ngobrol bareng," sambungnya.

Baca juga: Cara Tissa Biani Jatuh Cinta pada Rizky Nazar

Film yang disutradarai oleh Rudi Aryanto itu bercerita tentang kisah Senja (diperankan Syifa Hadju) gadis yatim piatu yang menjalin persahabatan erat dengan Anya (Tisa Biani), teman sekelas sekaligus sepupunya.

Persahabatan Anya dan Senja pun harus diuji dengan hadirnya sosok Bara yang diperankan oleh Rizky Nazar di tengah mereka.

Tissa menuturkan, dia ingin memberikan kualitas akting yang terbaik dalam film itu.

"Aku enggak mau kelihatan cuma akting doang sepupuan. Aku pengin kami tuh ngasih rasa, ngasih hati, supaya ke penonton tuh sampai," ujar Tissa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.