Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tissa Biani dan Ario Bayu Terhubung Lewat Musik

Kompas.com - 25/10/2018, 12:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran muda Tissa Biani (16) dan aktor Ario Bayu (33) punya cara menarik untuk membangun keakraban sebagai lawan main. Dalam film The Returning, mereka berperan sebagai anak dan ayah.

"Bangun chemistry, kalau buat aku sama Om Bayu, karena aku tuh suka banget musik dan Om Bayu juga," kata Tissa saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (24/10/2018).

Di lokasi shooting ketika itu, lanjut Tisaa, saat jeda adegan, ia dan Ario sering menghabiskan waktu bernyanyi dan bermain gitar bersama.

Tak cuma mereka berdua sebenarnya, pemain lainnya aktris Laura Basuki yang berperan sebagai ibu dan aktor cilik Muzakki ikut "nyanyi" bareng. Muzakki memerankan karakter Dom, adik Tissa.

Baca juga: Tissa Biani Deg-degan Berhadapan dengan Laura Basuki dan Ario Bayu

"Jadi kalau misalnya sambil nunggu take kami suka nyanyi bareng sama Muzakki juga, sama Tante Laura. Aku main gitar. Jadi chemistry-nya gampang, karena suka nyanyi bareng," ucap Tissa

Ario menimpali, bahwa tak butuh waktu lama buat mereka membangun chemistry sebagai satu keluarga, karena suasana shooting yang menyenangkan.

"Fun aja sih. Yang menjadi lem dari keluarga kami kan naskahnya. Bahkan dialognya di saat misalnya bapak harus berdialog ke anak menunjukkan bapak sayang anaknya. Naskah dan arahan Witra Asliga (sutradara) membuat kami bonding secara alami. Enggak terlalu rumit," kata Ario.

The Returning berkisah tentang Natalie (Laura Basuki) yang tengah berduka karena suaminya Colin (Ario Bayu) dinyatakan hilang saat melakukan pendakian. Mereka memiliki putra-putri bernama Maggie (Tissa Biani) dan Dom (Muzakki Ramdhan).

Tiba-tiba setelah beberapa bulan berselang dan dianggap telah tiada, Colin secara misterius kembali ke rumah. Namun, kepulangan Colin disertai dengan kejanggalan demi kejanggalan.

Film produksi Kaninga Pictures ini akan tayang perdana pada 1 November 2018.

Baca juga: The Returning Ungkap Sisi Misterius Ario Bayu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com