Foxtrot Six Jadi "Visa" bagi Chicco Jerikho Masuk ke Genre Film Action

Kompas.com - 04/02/2019, 22:16 WIB
Artis peran Chicco Jerikho saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Senin (4/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Chicco Jerikho saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Senin (4/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Foxtrot Six menjadi film action pertama dari artis peran Chicco Jerikho. Menurut suami artis peran Putri Marino itu, sudah dari dulu dirinya ingin terlibat dalam film bergenre action.

"Memang pengin banget, sejak nonton The Raid, 'Kapan ya (main) film-film action? Suatu saat gue mau main film action'," ujar Chicco saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Senin (4/2/2019).

Lalu saat tawaran bermain dalam film Foxtrot Six ini datang, Chicco pun tak berpikir panjang untuk menerimanya. Terlebih film arahan sutradara Randy Korompis ini tak hanya menawarkan action yang menarik.

"Nah kebetulan ditawarin ini, ini bukan jual action aja. Bukan hanya ngejual action-nya aja, tapi menurut gue yang menarik itu adalah ansambel cast-nya yang gue kenal," ungkap Chicco.

Baca juga: Chicco Jerikho Ditantang Gunakan Imajinasinya sebagai Sniper

Belum lagi, kata Chicco, koreografer untuk adegan laganya langsung ditangani oleh Iko Uwais.

"Dan orang yang mengerjakan action-nya juga yang terbaik di bidangnya, dari Uwais team," kata Chicco.

"Wah kapan lagi nih gue gue dapet main film action, dan story telling-nya nya jelas dan experience gue, gue bakal buktiin lah untuk benar-benar challenging untuk gue terjun ke (film) action," imbuhnya.

Bahkan bagi Chicco, film ini adalah visa baginya untuk masuk dalam genre film action.

"Ini menurut gue buat kayak visa gue ini sih," lanjutnya.

Foxtrot Six selain menghadirkan Oka Antara, juga didukung oleh aktor Verdi Solaiman, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Arifin Putra, Julie Estelle, Edward Akbar, dan Mike Lewis. Juga ada Aurelie Moeremans serta Miller Khan.

Film ini bercerita tentang kondisi Indonesia pada masa depan. Dikisahkan seorang mantan marinir bersama teman-temannya yang berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam.

Baca juga: Chicco Jerikho Persiapkan Diri Selama 1 Tahun untuk Foxtrot Six

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X