Sandy PAS Band: Yuki Masih Tetap Manggung meski Pakai Kursi Roda

Kompas.com - 05/02/2019, 09:16 WIB
Vokalis Pas band, Yuki Arifin Martawidjaja, terbaring setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Cianjur, Jawa Barat. Dokumentasi Pas BandVokalis Pas band, Yuki Arifin Martawidjaja, terbaring setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Cianjur, Jawa Barat.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kondisi vokalis PAS band Yuki Arifin Martawidjaja sudah mulai membaik pascamengalami kecelakaan di kawasan Cianjur, Jawa Barat, pada 20 Januari 2019.

Kabar ini disampaikan oleh Agus Teguh Prakosa Andarusman alias Sandy, drummer PAS Band. Sandy mengatakan bahwa kondisi Yuki sudah lebih baik meski belum bisa berjalan.

"Ada tulang yang pecah tiga jadi harus dipasang skrup tujuh biji. Sampai sekarang pahanya masih mati rasa," ungkap Sandy saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019).

Baca juga: Kecelakaan Lalu Lintas, Yuki Pas Band Alami Patah Kaki Kanan

Sandy menyampaikan bahwa Yuki harus rutin menjalani perawatan atas luka yang dialaminya.

"Tapi belum merasakan lutut ke bawah, dia masih bolak-balik check up terus ke dokter," ungkap Sandy.

Kendati demikian, Sandy tak merasa khawatir atas kondisi Yuki. Ia merasa Yuki adalah sosok yang tangguh.

"Tanggal 16 Februari kita manggung, Yuki masih dalam keadaan begitupun masih mau manggung pakai kursi roda, tapi enggak lumpuh," pungkasnya.

Baca juga: Sandy PAS Band Menangis karena Vino G Bastian

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X