Film Avengers: Endgame Diisyaratkan Akan Berdurasi Tiga Jam

Kompas.com - 06/02/2019, 14:50 WIB
Logo Avengers: Endgame YOUTUBELogo Avengers: Endgame

KOMPAS.com - Jelang penayangan Avengers: Endgame pada 26 April 2019, salah satu pertanyaan terbesar saat ini adalah berapa lama durasi film arahan Russo Brothers itu.

Berdasarkan informasi yang diterima Collider saat mewawancarai duo sutradara itu, Avengers: Endgame akan mendekati durasi tiga jam.

"Kami masih (berada) di (durasi) tiga jam," kata Joe Russo.

Ia menekankan bahwa masih ada pekerjaan rumah yang harus dilakukan di ruang penyuntingan. Namun, Russo mencatat bahwa Disney pasti setuju dengan waktu tiga jam itu jika dirasa tepat.

“Saya pikir studio akan setuju dengan cerita terbaik. Saat ini, kami pikir film ini bercerita dengan baik dan kami mendapat tanggapan yang bagus dari para penonton terbatas dan kami merasa senang," kata Russo.

Baca juga: Thanos Murka karena Tak Ditampilkan dalam TV Spot Avengers: Endgame

Meski sudah melakukan pemutaran uji coba, Avengers: Endgame disebut masih dalam proses penyelesaian, belum selesai seluruhnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami belum selesai dengan itu. Sekali lagi, ini adalah film puncak dari 22 film, banyak kisah di dalamnya. Emosi adalah bagian intrinsiknya," ujar Russo.

"Ketika kau harus menceritakan kisah yang sangat rumit dan kau ingin momen emosional yang kuat dengan para karakternya, itu memerlukan sejumlah properti. Film ini, khususnya, terasa memerlukan waktu tiga jam," tambahnya.

Kembali pada April tahun lalu, duo sutradara Russo mengatakan kepada Collider bahwa mereka mengharapkan kelanjutan Avengers 4 lebih lama dari Infinity War yang berdurasi dua jam 40 menit.

Baca juga: Chris Pratt Berikan Informasi Mempesona tentang Avengers: Endgame

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Collider
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.