Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berselisih Paham dengan Produser Grammy Awards, Ariana Grande Batal Tampil

Kompas.com - 06/02/2019, 16:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Variety

KOMPAS.com - Karena terjadi ketidaksepakatan dengan produser Grammy Awards 2019 mengenai lagu mana yang akan ia tampilkan, Ariana Grande, batal tampil dalam ajang penghargaan musik itu.

Padahal pelantun "Thank U, Next" itu telah tampil di papan iklan promosi Grammy Awards di seluruh Los Angeles, AS. Tidak hanya batal tampil pada 10 Februari nanti, Grande bahkan juga tidak akan menghadiri acara tersebut sebagai tamu undangan.

Seorang sumber mengatakan pada Variety bahwa Grande merasa “terhina” setelah para produser menolak mengizinkannya membawakan “7 Rings”, singel terbaru Grande.

Setelah berkompromi, dicapai kesepakatan di mana "7 Rings" akan menjadi bagian dari medley. Namun, Grande lalu memutuskan keluar setelah para produser Grammy disebut bersikeras bahwa lagu kedua harus mereka yang pilih.

Baca juga: Kate Beckinsale dan Mantan Kekasih Ariana Grande Terlihat Berpegangan Tangan

Sumber menambahkan bahwa ketentuan tersebut tidak dikenakan pada pemain lain di acara itu, melainkan hanya kepada Grande.

Perwakilan untuk Grammy belum menanggapi permintaan Variety untuk memberikan respons mengenai kabar tersebut.

Diketahui, dalam Grammy Awards 2019, Grande dinominasikan ke dalam kategori Best Pop Vocal Performance (untuk singel “God Is a Woman”) dan Best Pop Vocal Album (untuk “Sweetener”).

Jika melihat ke belakang, situasi ini hampir mirip dengan kebuntuan yang pernah terjadi antara pihak Grammy dengan Lorde tahun lalu, di mana mereka menolak untuk membiarkannya membawakan lagu dari album Melodrama, salah satu dari lima nomine Album of the Year.

Pihak Grammy malah menawari Lorde tempat selama sesi tribute untuk Tom Petty, namun Lorde menolak.

Baca juga: Ariana Grande Dituntut karena Video Musik God is a Woman

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Variety
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com